Home » , » Pasien Penderita Tumor (Siti Zakiah) Sudah Dioperasi di RSUD Raden Mattaher

Pasien Penderita Tumor (Siti Zakiah) Sudah Dioperasi di RSUD Raden Mattaher

Written By jambipos-online on Friday, November 17, 2017 | 20:47

Jambipos Online, Jambi-Siti Zakiah, pasiennya yang mengidap penyakit tumor ganas dibagian lutut kaki kanan sudah dioperasi di RSUD Raden Mattaher Jambi. Kini kondisinya sudah mulai membaik dan bisa tersenyum pasca dioperasi, Kamis (16/11/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, drg Iwan Hendrawan saat menjenguk Zakiah, diruangan Instalasi Intensive Care, Jumat (17/11/2017) kepada wartawan mengatakan, dia mengaku sangat senang melihat senyum Zakiah. 

Ia juga mengatakan untuk semua biaya pengobatan sudah ditanggung oleh pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi atas kebijakan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Selain itu, drg. Iwan juga mengatakan bahwa, setelah sembuh nanti Siti Zakiah akan diberikan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial. Kursi roda tersebut diberikan juga atas intruksi Gubernur Jambi.

“Alhamdulillah kondisinya sangat stabil, secara mental seperti yang teman-teman lihat dia sudah bisa tersenyum, karena selama ini merasa sakit dan hari ini sudah merasa enak,” katanya.

Disebutkan, sebelum dilakukan operasi apapun tindakan dari Pihak RSUD sudah disampaikan kepada pihak keluarga dan sudah mendapatkan persetujuan.

Kepada semua para dokter yang telah ikut terlibat dalam operasi Siti Zakiah, Iwan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya.

Sebelumnya, Siti Zaskiah dirawat diruangab B 2, bagian Bedah dan Penyakit Dalam. Dan sempat dijenguk oleh Plt. Dirut Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi drg. Iwan Hendrawan.

Siti Zaskiah merupakan siswi kelas IX (9) MTs Raudhatul Jannah yang beralamat di Jalan Lintas Tungkal – Jambi, dekat Simpang 4 Teluk Nilau, dan merupakan putri dari pasangan suami istri Aidi dan Lamsiah. (JP-04)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos