Home » , » Lagi, PMII Unjukrasa di Paripurna HUT Kerinci

Lagi, PMII Unjukrasa di Paripurna HUT Kerinci

Written By jambipos-online on Kamis, 09 November 2017 | 11:14

HUT Kab. Kerinci Diwarnai Aksi Demo.
Aktivis Mahasiswa dari PMII Kerinci melakukan aksi unjuk dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kerinci Ke - 59 Tahun, Kamis (9/11/2017) di depan Gedung DPRD Kabupaten Kerinci. Kamis (9/11/2017 ) sekitar pukul 10.30 WIB.
JambiposOnline, Kerinci - Aktivis Mahasiswa dari PMII Kerinci melakukan aksi unjuk dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kerinci Ke - 59 Tahun, Kamis (9/11/2017) di depan Gedung DPRD Kabupaten Kerinci. Kamis (9/11/2017 ) sekitar pukul 10.30 WIB. Sementara saat Paripurna Istimewa DPRD Kota Sungaipenuh, Rabu(8/11/2017 ) PMII juga melakukan aksi unjuk rasa.

Dalam orasinya mereka menuntut pariwisata, dan pembangunan yang tidak merata di Kabupaten Kerinci dan wisata.

"Ini yang kami tanyakan dan jawab pertanyaan kami, wisata kita masih yang lama tidak ada perubahan, pemberdayaan wisata bukannya lebih baik malah lebih hancur dari sebelumnya," sebut salah satu pendemo saat orasinya.

"Kita akan mempertanyakan hari ini sampai tuntas selesai, kita tidak pernah patah semangat untuk menyambungkan aspirasi masyarakat," katanya.

Hasil pantauan wartawan dilapangan saat ini aksi demo masih berlanjut dan ratusan petugas keamanan dari pihak Kepolisian dan Satpol PP menjaga aksi demo tersebut. Sementara rapat paripurna tetap berjalan dengan lancar. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar