Home » , , » Kronologi Kecelakaan Setya Novanto

Kronologi Kecelakaan Setya Novanto

Written By jambipos-online on Friday, November 17, 2017 | 08:16

Setya Novanto di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Photo FB Kata Kita
Jambipos Online, Jakarta-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia kini dilaporkan langsung dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.(Baca: KPK Jangan Mau Dihohongi Pakai Tiang Listrik)

Kecelakaan terjadi daerah sekitar Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpangi Setnov disebut menabrak tiang listrik. Novanto langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk mendapat perawatan. Kabarnya, yang bersangkutan langsung dirawat di ruang ICU.

Kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi telah membenarkan kabar kecelakaan yang dialami Setnov.  Tak diketahui kondisi Setnov saat ini, serta pihak lain yang ada di dalam mobil itu.

Setya Novanto dalam pencarian Komisi Pemberantasan Korupsi. Kemarin, KPK sudah menerbitkan surat penangkapan dan penggeledahan. Pada Rabu (16/11/2017) malam, sejumlah penyidik KPK mendatangi rumah Setnov untuk menangkapnya, namun tak menemukan Ketua Golkar itu. KPK hanya menggeledah rumah Setnov dan membawa sejumlah dokumen dari tempat itu.   

Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan akan datang ke studio Metro TV sebelum mengalami kecelakaan sore ini. Hal itu disampaikan penasihat hukum Novanto, Fredrich Yunadi saat mengunjungi kliennya di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.  

Dia menuturkan Novanto setelah dari Metro TV, akan bertemu dengan pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar. Setelah dari sana, kata Frederich, dirinya akan mendampingi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Janjiannya ketemu di Metro TV,” kata Frederich. “Mobilnya kecelakaan, bagian depan hancur, kacanya lepas. Beliau pingsan.”

Dia menuturkan usai kecelakaan itu, Novanto langsung dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Frederich menuturkan dirinya tak tahu berapa ajudan yang berada dalam mobil saat itu. “Ajudan enggak dirawat, ajudan sadar,” katanya. Saat ini, Novanto masih mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut.(JP)

Sumber: CNNIndonesia

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos