Home » , , » Ketua KPK Kembali Minta Polisi Tangkap Penyerang Novel

Ketua KPK Kembali Minta Polisi Tangkap Penyerang Novel

Written By jambipos-online on Saturday, November 25, 2017 | 09:36

Ketua KPK Agus Rahardjo (kiri) bersama dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis (kanan) menunjukan sketsa wajah terbaru dalam konferensi pers terkait perkembangan kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan di Jakarta, Jumat 24 November 2017. Polda Metro Jaya bersama KPK merilis dua sketsa terduga pelaku dalam kasus tersebut. (BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao)

Jambipos Online, Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo berharap kepolisian dapat segera menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

"Mudah mudahan dengan di-share-nya ini (sketsa pelaku) tak ganggu perkembangan penyidikan selanjutnya, kami berharap pelaku dapat ditemukan dalam waktu yang tak lama lagi," ujar Agus di Gedung KPK Jakarta, Jumat (24/11/2017).

"Kami betul berharap bahwa pelaku dari kejahatan itu sehingga terjadi musibah itu semoga bisa ditemukan dalam waktu tidak terlalu lama, mari kita berdoa untuk itu," imbuhnya.

Agus mengungkapkan, dirinya dan para pimpinan KPK lain sudah cukup lama diminta oleh Kapolda untuk melaporkan perkembangan proses penyidkkan atas musibah yang menimpa Novel. Namun, lantaran waktu yang sangat sulit disesuaikan sehingga terus tertunda.

Sebelumnya, Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal usai melaksanakan salat subuh di masjid dekat kediamannya, pada 11 April 2017 lalu.

Luka parah pada kedua mata Novel akibat siraman air keras tak cukup ditangani di Indonesia. Sejak 12 April 2017, Novel mendapatkan perawatan mata di sebuah rumah sakit di Singapura.(SP)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos