Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Minta Fasilitas Pasar Modern Angso Duo Jambi Januari 2018 Rampung 100 Persen

Gubernur Jambi H Zumi Zola saat menerima bingkai Photo Karikatur dari Pak Do.
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola menegaskan bahwa fasilitas Pasar Modern Angso Duo Jambi harus rampung seratus persen pada bulan Januari 2018. Zola juga akan terus memantau perkembangan finishing fasilitas untuk para pedagang. Pihak pengembang sempurnakan fasilitas yang diperlukan pedagang, sekarang mereka sudah berbondong-bondong yang masuk.

Hal itu dikatakan Zumi Zola dalam Syukuran Relokasi Pasar Angso Duo, di Pasar Modern Angso Duo Kota Jamabi, Sabtu (4/11/2017). Katanya, pedagang berjualan di Pasar Angso Duo yang lama bahkan ada yang berjualan di jalan, keberadaan Pasar Angso Duo yang baru juga bersebelahan dengan pasar yang lama, yang dapat memfasilitasi keluhan masyarakat terkait keberadaan pasar yang bersih dan nyaman. 

“Inisiasi dari pemerintahan terdahulu dibuatkan lebih modern, bersih, dan nyaman. Adanya pasar modern sudah menjadi kebutuhan masyarakat termasuk pedagang dapat berjualan dengan nyaman mengingat Pasar Angso Duo menjadi ikon Provinsi Jambi. Pasar Angso Duo ikon kebanggaan bukan hanya kota tetapi juga Provinsi Jambi, secara nasional dikenal dan merupakan perekonomian penting sebagai pasar induk," kata Zola.

Disebutkan, komoditi sayur masuk dari kabupaten/kota di Provinsi Jambi bahkan dari provinsi tetangga seperti Sumatera Barat dan Bengkulu. “Terima kasih untuk pedagang dan masyarakat, semoga dengan beroperasinya pasar yang baru memberi kebaikan dan manfaat dan pasar ini sangat penting,” ujarnya.

Zola menegaskan, terkait harapan dari pedagang yang belum pindah, Pemerintah Provinsi Jambi akan memonitor (mengawasi) dan mengingatkan pihak pengembang. “Kami fasilitasi aspirasi pedagang dengan pengembang,"tegas Zola.

Menghibur para pedagang atas syukuran pindah lapak ke tempat yang baru, Zola bernyanyi bersama masyarakat dan para pedagang.
Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Pj. Sekda Provinsi Jambi, Drs.H. Erwan Malik,MM, Asisten III Administrasi Umum Pemprov Jambi, H. Saipudin, Danrem 042/Gapu Jambi, Kapolda Jambi, Direktur Bank Jambi, Direktur PT Eraguna Bumi Nusa, para Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jambi, Ombudsman Perwakilan Jambi, Wakil Walikota Jambi, H. Abdullah Sani, Kepala Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi ,H. Hasip Kalimuddin Syam, serta para masyarakat dan Ormas hadir dalam syukuran tersebut. (JP-Lee)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar