Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Menkumham Yasonna Minta Pemda dan Masyarakat Perangi Narkoba

Yasonna Laoly (kanan) disela-sela sarapan pagi bersama Gubernur Jambi Zumi Zola di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu pagi (21/10/2017). (Humas)
Jambipos Online, Jambi-Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly mengajak Pemerintah Provinsi Jambi bersama seluruh elemen masyarakat bersinergi dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba khususnya dikalangan pelajar. Kita harus terus berupaya mencegah peredaran narkoba jangan sampai anak – anak kita menyentuhnya. 

Hal itu disampaikan Yasonna Laoly disela-sela sarapan pagi bersama Gubernur Jambi Zumi Zola di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu pagi (21/10/2017). 

Selain itu, Menkumham Yasonna juga menucapkan terimakasih kepada Pemprov Jambi yang mau membantu pembangunan fasilitas untuk Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Jambi. Menurutnya, Pemprov dan pihak Kemenkumham selalu bersinergi dan selalu saling berkoordinasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di lapas. 

“Kami menerima masukan – masukan dari pihak Pemprov Jambi dan kita bersama – sama untuk mengupayakan mencari solusi apa saja yang menjadi kebutuhan Lapas di Jambi karena ini menjadi keprihatinan kita bersama,” sebutnya. 

Sedangkan, Gubernur Jambi Zumi Zola dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan selalu berkoordinasi untuk kondisi di Lapas Jambi. Tak hanya itu, Dirinya juga menyampaikan bahwa Pemprov akan mengajukan perencanaan pembangunan lapas baru seluas 7 hektare di Kabupaten Muarojambi. 

“Kita akan selalu berkoordinasi untuk kondisi LP Jambi, apa saja yang dibutuhkan. Pada saat ini kita juga telah membantu satu sumur bor untuk lapas, tapi kalau kurang kami siap menambahkan lagi. Pemprov pada 2018 nanti akan menganggarkan pembangunan gedung aula Lapas Jambi. Tak hanya itu, nnanti kami juga mengajukan membuat lapas baru seluas 7 hektera bertempat di dekat SPN,” kata Zola. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar