Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PU H Arfan Sambut Kunjungan Komisi V DPR RI

Jambipos Online, Jambi-Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H Arfan mendampingi kunjungan Komisi V DPR RI guna meninjau infrastruktur di Provinsi Jambi. Dalam kunjungan ini juga dihadiri Anggota DPR RI dapil Jambi H.A. Bakri HM, SE yang sangat konsen dan selalu memperjuangkan anggaran untuk Infrastruktur Jambi. 

Kunjungan rombongan Komisi V DPR RI agendanya dari Jakarta langsung menuju Bandara Muarobungo dan setelah ramah tamah di kediaman Rumah Dinas Bupati Bungo, rombongan langsung menuju Kabupaten Tebo. 

Kunjungan di Kabupaten Tebo Komisi V DPR RI meninjau Pembangunan Turap Penanganan Sungai, Pembangunan Jalan Dua Jalur, Drainase Kota Tebo dan juga rencananya akan melewati Jalan Simpang Niam - Lubuk Kambing. 

Dari Kabupaten Tebo direncanakan Rombongan Komisi V DPR RI akan langsung menuju Kota Jambi yang rencananya Selasa, (31/10/2017) melakukan peninjauan rencana pembangunan Jembatan Batanghari 3, Peninjauan Pelebaran Jalan Mendalo, Peninjauan Pembangunan Turap Danau Sipin, Peninjauan Pembangunan Penanggulangan Banjir Kota Jambi, Peninjauan Pembangunan Rusunawa dan Peninjauan Jalan Dua Jalur Ke Bandara. 

Kata H Arfan, setelah melakukan rangkaian peninjauan itu, juga diagendakan rombongan Komisi V DPR RI akan melakukan pertemuan khusus dengan Gubernur Jambi H. Zumi Zola.(JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar