Home » » Duet Daryono-Muhammad Untung di Pilkada Kota Jambi

Duet Daryono-Muhammad Untung di Pilkada Kota Jambi

Written By jambipos-online on Monday, October 2, 2017 | 05:15

Daryono.IST
Jambipos Online, Jambi-Kandidat Walikota dari jalur perseorangan, Daryono telah memastikan pasangan untuk maju bertarung di Pilkada Kota Jambi Juni 2018. Dari proses yang cukup singkat, Daryono memastikan akan berpasangan dengan Muhamad Untung. 

Dikonfirmasi di kediamannya, Daryono mengatakan, pasangannya, Muhamad Untung setelah membaca di media massa tertarik dengan konsep dari jalur perseorangan dan akhirnya menyatakan diri bergabung bersamanya. (Baca: Jalur Perseorangan Kenapa Tidak!)

“Beliau tidak mempersoalkan nomor satu atau dua, yang penting kita bersatu. Setelah itu kita sering berkomunikasi, walau belum deklarasi kita akan maju bersama di Pilwako,” katanya. 

Daryono melanjutkan, penetapan dirinya dan Muhamad Untung tidak memakan waktu lama, menurutnya setelah 2 kali pertemuan terbangun chemistry pada kesamaan visi dan misi yang dimiliki. “Saya rasa tidak lama prosesnya, sekitar dua kali pertemuan, kita sudah klop, karena niatnya sama ingin membangun kota jambi,” ujar Daryono. 

Dengan sisa waktu sekitar dua bulan kedepan jelang pendaftaran calon perseorangan, bagaimana optimisme dirinya untuk maju ? mengingat hal ini tidaklah mudah dengan mengumpulkan puluhan ribu dukungan KTP masyarakat. 

“Memang mengumpulkan dukungan real dari masyarakat sangat sulit, kami tetap optimis, berapun hasilnya nanti, walau tidak mencukupi akan tetap kita ajukan,” katanya. 

Sementara itu di tempat sama, Muhamad Untung, mengatakan, keinginannya untuk maju di Pilwako Kota Jambi 2018 mendatang di dasari oleh keinginan membangun Kota Jambi.

Menurutnya saat ia datang ke Kota Jambi, konsep yang di tawarkan Daryono sama dengan yang diinginkannya yaitu membangun Kota Jambi. 

“Keinginan saya sejalan dengan Pak Daryono, ada tekad dan kemauan untuk membangun Kota Jambi,” katanya. 

Untung menambahkan, saat ini ia bersama Daryono tetap intens turun ke tengah masyarakat dan mengumpulkan dukungan KTP warga. 

“Sambil menunggu di bukanya pendaftaran calon perseorangan, kita tetap sosialisasi ke tengah masyarakat, sampai saat ini dukungan KTP kita telah mencapai kisaran 25.000, mudah-mudahan di sisa waktu ini pengumpulan dukungan akan tercapai,” katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos