Home » , , » Benny Panjaitan 'Panbers' Tutup Usia

Benny Panjaitan 'Panbers' Tutup Usia

Written By jambipos-online on Tuesday, October 24, 2017 | 11:36

Jambipos Online, Jakarta - Awan duka kembali datang menyelimuti dunia musik Tanah Air. Benny Panjaitan atau yang dikenal sebagai Benny 'Panbers' meninggal dunia. Kabar itu diumumkan oleh akun resmi band Panbers, Selasa (24/10/2017). 

Benny dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun. "Telah berpulang...ke hadirat yang mahakuasa...Benny Panbers Panjaitan...di usia...70 tahun...mohon doa agar kekuatan bagi keluarga besar…." kicau akun tersebut.

Sebelumnya, kabar Benny meninggal dunia beredar di dunia maya pada akhir pekan lalu. Namun informasi tersebut dipastikan tidak benar. Sang anak, Dino Panjaitan juga memastikan jika saat itu sang ayah dalam keadaan sehat. "Kata siapa? Papa lagi ngorok tuh di kamar. Puji Tuhan sehat, panjang umur," kata Dino Panjaitan saat dihubungi wartawan.

Disemayamkan di Komplek Panbers

Rencananya jenazah Benny 'Panbers'  akan disemayamkan di rumah duka di Ciledug, Tangerang.

Kabar tersebut didapat dari pesan singkat yang diterima detikHOT, Selasa (24/10/2017). Informasi itu bersamaan juga dengan berita kepulangan Benny 'Panbers'.

"Om benny panjaitan barusan meninggal dunia. Alamat duka: Jalan prof dr hamka komplek panbers (taman asri)," begitu kutipan dari pesan singkat itu. 


Meninggal saat Tidur

Musisi senior Benny Panjaitan atau yang akrab disapa Benny 'Panbers' telah tutup usia. Ia meninggal saat tidur.

Kabar tersebut didapat detikHOT dari salah satu personel Panbers, Roesland saat dihubungi detikHOT via telepon, Selasa (24/10/2017).

"Betul. Kalau ini betul. Nggak hoax. Jam 9 tadi (meninggalnya)," ujar Roesland.

Roesland menyebut tidak ada tanda-tanda yang aneh dari Benny. Ia mengisahkan pagi tadi suasana di kediaman Benny normal seperti biasanya.

"Lagi di rumah (Benny). Sebenernya istrinya lagi bikin makanan, akan makan. Dan sudah mandi gitu loh. Setelah mandi kan tiduran, kalau tiduran itu kan dia biasanya suka tidur," jelas Roesland.

"Istrinya membuat makanan, di dapur, karena dia biasa makan jam 9 atau 10. Nah, balik lagi ke situ (kamar), pembantu medisnya kebingungan, 'Kok bapak diem aja?'," terangnya melanjutkan.

Awalnya, Kabar tersebut diumumkan oleh band Panbers di Twitter. Benny pun dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun di kediamannya, Jalan prof dr Hamka Komplek Panbers (Taman Asri), No 14, Larangan, Ciledug, Tangerang. 
Sumber: Detik.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos