Home » , , » Wagub Minta ASN PUPR Provinsi Jambi Kompak dan Bersirgi Tuntaskan Program

Wagub Minta ASN PUPR Provinsi Jambi Kompak dan Bersirgi Tuntaskan Program

Written By jambipos-online on Monday, September 25, 2017 | 17:35

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan (kanan) Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar (kiri) dan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi H Saipudin Amk SE MH (tengah) saat Rapat Terbatas di Kantor PUPR Provinsi Jambi, Senin (25/9/2017) pagi. Photo: Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi agar kompak dan bersinergi dalam menjalankan program yang telah direncanakan. Pejabat dan jajaran ASN PUPR Provinsi Jambi juga diminta untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan Infrastruktur Jabi Tuntas 2021. Hal itu diutarakan H Fachrori Umar saat meninjau Kantor PUPR Provinsi Jambi, Senin (25/9/2017) pagi. 

Wagub Jambi didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi H Saipudin Amk SE MH pada peninjauan tersebut. H Fachrori Umar dalam arahannya, mengajak seluruh karyawan, staf, kabid dan seluruh ASN PUPR Provinsi Jambi untuk menjaga kekompakan dan bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing. (Baca: H Arfan Paparkan Progres Pembangunan Dihadapan Wagub Jambi)

“Saya berharap seluruh karyawan, baik staf, kabid, kasi dan seluruh perangkatnya untuk menjaga kekompakan. Mari saling tolong menolong satu dengan yang lain. Jangan ada saling memojokkan dan menyakiti. Kalau ASN PUPR Provinsi Jambi kompak, akan kuat dan bersinergi dalam tugas. Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan harus dibantu. Tak mungkin semua ASN PUPR Provinsi Jambi harus dipantaunya, tentu ada pembagian tugas masing-masing,” katanya. 

“Saya juga berharap agar ASN PUPR Provinsi Jambi harus pegang teguh Motto PU "Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat". Saya juga meminta agar ASN jadi jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi dengan Kadis PUPR Provinsi Jambi. Program PU Provinsi Jambi, baik APBD, APBN harus bersinergi dan saling bantu,” ujarnya. 

Wagub Fachrori Umar juga meminta para kabid untuk memperhatikan staf, misalnya soal sarana prasarana kantor. 

“Saya juga minta agar ruang kerja tetap membuat informasi publik agar PU Provinsi Jambi tetap hijau. Saya juga minta agar dibuatkan callcentre PU Provinsi Jambi. Ini penting untuk penyampaian informasi masyarakat kepada PU Provinsi Jambi. Nanti akan ada yang menangani secara khusus callcentre tersebut. Paling penting jajaran PU harus menguasai IPTEKS Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Seni. Seluruh pekerjaan harus ada seninya,” ujarnya. 

Sementara Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi H Saipudin Amk SE MH menambahkan secara keseluruhan kedisilinan ASN PUPR Provinsi Jambi bagus, namun ada yang kurang yakni soal pemakaian atribut dinas ASN. 

Sementara Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan MT mengatakan, kunjungan Wagub Jambi H Fachrori Umar ke Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk melihat secara langsung keberadaan ASN saat jam kerja. 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wagub Jambi H Fachrori untuk memberikan motivasi kepada ASN PUPR Provinsi Jambi dalam menjalankan tugas program pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. 

“Saya selaku Pimpinan PUPR Provinsi Jambi meminta ASN PUPR Provinsi Jambi untuk saling membantu, bersinergi antara satu dengan yang lain demi kemajuan pembangunan insfrastruktur di Provinsi Jambi yang pada ujungnya untuk membuka akses ekonomi masyarakat yang lebih baik,” katanya. (JP-Asenk Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos