Home » » Sukses MTQ VII Kecamatan Pamenang

Sukses MTQ VII Kecamatan Pamenang

Written By jambipos-online on Monday, September 4, 2017 | 11:31

Jambipos Online, Merangin-Laporan panitia pada acara MTQ ke VII Tingkat Kelurahan Pamenang di lingkungan Dusun Sungai Rasau resmi ditutup, Sabtu (3/9/2017) malam. 

Penutupan dihadiri Camat Pamenang beserta Ibu, Anggota DPR Provinsi Jambi H Salam Shi, Anggota DPRD Merangin Zainuri Irwan, Buya Saparudin, Kapolsek dan Danramil, KUA beserta jajarannya. 

Hadir juga ketua lembaga adat dan datuk nan besempat dikatukan kusut tempat bausai, keruh tempat bepernik yang memegang tali udang tambang teliti di Kecamatan Pamenang, Kelurahan Pamenang. 

Tampak cerdik pandai alim ulama tuotuo, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. MTQ dimuli pada tanggal 27 Agustus 2017 hingga Sabtu September 2017. Walaupun dalam pelaksanaan ada kerikil-kerikil kecil yang merintangi namun tidak menyuruti semangat masyarakat lingkungan Sungai rasau yang antusias untuk mensukseskan MTQ ini. 

“Untuk itu perlu kita beri apresiasi yang tinggi dan kami sebagai paniti sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemuda pemudi harapan bangsa. Hal ini perlu dicontohkan bagi generasi muda zaman sekarang,” kata M nasir. 

H Salam mengatakan, dirinya salut melihat acara ini MTQ di Kelurahan Pamenang ini. 

“Saya rasa melebihi kecamatan. Perkiraan saya ±10.000 umat yang menyaksikan malam ini berkat kerja keras panitia H M Nasir beserta anggota. Makanya MTQ ini bisa berjalan sukses,” katanya. 

“Dengan diturunkannya bendera MTQ maka selesai lah acara MTQ tingkat kelurahan ini. ujar M. NASIR. Pemenang cabang Tilawah Putra Dewasa MATURIDI dan yang putri AL MAIDAH. Pemenang cabang Tilawah Remaja putra YAYAN KAURIYAN dan yang putri MISBAHUL MUNIRAH. Pemenang cabang Tilawah anak-anak putra IRVAN BAHROZA dan anak-anak putri NAJLA RAMADANI. (JP-Yah)

 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos