Home » » Selamat Bergabung di PWI Provinsi Jambi

Selamat Bergabung di PWI Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Wednesday, September 6, 2017 | 22:43

Penyerahan Berkas Pendaftaran Calon Anggota Muda PWI Provinsi Jambi dari Sekretrais PWI Prov Jambi Hery rawas (kiri) kepada Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt. Photo2: Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menargetkan jumlah keanggotaan PWI Provinsi Jambi hingga 2021 mencapai 500 orang. Kini keanggotaan PWI Provinsi Jambi baru dikisaran 127 anggota. 

Guna mencapai jumlah tersebut Pengurus PWI Provinsi Jambi terus mengupayakan pendekatan kepada wartawan untuk mau bergabung di PWI Provinsi Jambi. (Baca: Garis Besar Program PWI Jambi)

Pada Rapat Pleno Plus Pengurus PWI Provinsi Jambi telah disetujui 10 buah penerbiatan Kartu Anggota Muda PWI Provinsi Jambi setelah pengurus melakukan verifikasi kelengkapan persyaratan. 

Dari 25 surat usulan yang sudah masuk ke PWI Provinsi Jambi, baru lolos 10 berkas dan siap diproses. Sementara sisanya menyusul kelengkapan persyarakat yang belum dilengkapi calon anggota. (Baca: Daftar Pengurus PWI Prov Jambi 2017-2022)

“Alhamdulillah rangkaian penyusunan program kerja PWI Provinsi Jambi 2017-2022 dan verifikasi 10 dari 25 calon anggota muda telah disetujui melalui rapat pleno plus. Semoga menjadi ladang pengabdian semua pengurus untuk kemajuan profesionalisme Pers Jambi. Terimakasih kasih atas support para penasehat, dewan kehormatan, semua pengurus,” ujar Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri Rawas saat menerima berkas calon anggota muda PWI Provinsi Jambi. 

Pleno Program Sebelumnya Pengurus PWI Provinsi Jambi dan Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Provinsi Jambi telah melakukan pleno Program PWI Provinsi Jambi Periode 2017-2022. 

Program prioritas yang akan dilaksanakan PWI Provinsi Jambi diantaranya pelaksanaan PWI Provinsi Jambi Award Bagi Pelaku Olahraga Jambi, Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Tingkat Provinsi Jambi, Persiapan HPN Tingkat Nasional di Padang, Sumatera Barat, Pemantapan Program SIWO Jelang Porwanas 2019 di Papua dan sejumlah program penting lainnya seperti dibahas pada Raker PWI Provinsi Jambi baru-baru ini. 

Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt mengajak seluruh pengurus saling bekerjasama dan tepat melakukan koordinasi yang baik agar seluruh program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik. Dia juga mengundang para wartawan yang belum tergabung dalam organisasi pers bisa bergabung di PWI Provinsi Jambi. (JP-Lee)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos