Home » , , » Pemprov Jambi Jalin Kerjasama Dengan Turki

Pemprov Jambi Jalin Kerjasama Dengan Turki

Written By jambipos-online on Kamis, 21 September 2017 | 09:25

Gubernur Jambi Zumi Zola ketika terlibat pembicaraan serius dengan Mr Marcos Athias Neto, Istanbul International Center for Private Sector in Development (Sentra Internasional Istanbul (Turki) perwakilan dari Turki sebelum paparan pada sidang umum PBB, Rabu (20/9/2017). Foto Humas
Jambipos Online, New York-Sebelum memaparkan pilot project (percontohan) pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) dengan pendanaan dari UNDP bekerjasama dengan Baznas dan PBB, Gubernur Jambi H Zumi Zola, berusaha menggalang kerjasama dengan berbagai pihak dari negara lain, baik dari pemerintahan maupun dari swasta. 

PLTMH tersebut merupakan implementasi dariSustainable Development Goals (SDGs)/tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan, yang direncanakan akan dibangun di Kabupaten Merangin dan Sarolangun. 

Zola mengadakan pertemuan dengan Mr Marcos Athias Neto, Istanbul International Center for Private Sector in Development (Sentra Internasional Istanbul (Turki) untuk Pembangunan Sektor Swasta), Rabu (20/9/2017). 

Zola dan Marcos membicarakan business model (model bisnis) yang melibatkan sektor swasta dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan kemungkinan mengadopsinya ke Jambi. 

Zola menerima masukan-masukan dari Marcos dan berharap keberhasilan dari International Center for Private Sector in Development bisa diterapkan di Jambi, untuk meningkatkan perekonomian dan kemajuan Provinsi Jambi.(JP-Humas-Mustar)
Share this article :

Posting Komentar