Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemprov Jambi Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan Tahun Baru Hijriah

Johansyah SE ME Jadi Kabiro Humas Provinsi Jambi.Photo: Humas
Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka peringatan Tahun Baru Hijriyah 1439 H / 2017 M, Pemerintah Provinsi Jambi bekerjasama dengan Komunitas TVRI Jambi menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dikemas dengan nama Festival Budaya 1 Muharram. 

Festival Budaya 1 Muharram Tahun Baru Islam 1439 H akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 28 September 2017, terdiri dari Pawai Obor, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Karaoke Lagu Religi, Lomba Fashion Show Busana Muslim, dan diakhiri dengan Tabligh Akbar. 

Hal itu diterangkan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME kepada wartawan, Selasa (19/9/2017). 

 “Pawai Obor akan diselenggarakan pada Rabu, 20 September 2017, start dari Kantor Gubernur Jambi, finish di Tugu Juang Sipin Ujung, mulai jam 19.00 WIB sampai sekitar jam 22.00 WIB. Pawai obor ini akan diikuti 5.000 orang. 

Kita minta maaf kepada masyarakat jika penggunaan jalan terganggu karena pelaksanaan pawai obor tersebut, yang dimulai dengan persiapan pada jam 18.00 WIB,” ujar Johansyah. 

Lomba Karaoke Lagu Religi, Lomba Fashion Show Busana Muslim akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 September 2017, di TVRI Jambi dan WTC Batanghari Jambi. 

Tabligh akbar sebagai puncak acara akan diselenggarakan pada 28 September 2017 di GOR Kotabaru dengan Ustadz Yusuf Mansur sebagai penceramah dan dimeriahkan oleh Acil Bimbo serta penampilan musik dan gambus. Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi H. Zumi Zola, akan memberikan hadiah kepada para pemebang lomba.(JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar