Home » , , » Indri S Putri (Siswi SMP) Warga Kumpeh Sudah Empat Hari Tak Pulang

Indri S Putri (Siswi SMP) Warga Kumpeh Sudah Empat Hari Tak Pulang

Written By jambipos-online on Tuesday, September 26, 2017 | 21:40

Indri Sepiana Putri.IST
Jambipos Online, Jambi-Seorang remaja perempuan bernama Indri Sepiana Putri yang kini duduk di bangku SMP sejak Sabtu (23/9/2017) hingga Selasa (26/9/2017) belum pulang kerumah. 

Sang Ayah, Wijaya Kusuma juga sudah melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Kumpeh Ulu, Minggu (24/9/2017) pagi. Saran petugas Polsek Kumpeh Ulu, Wijaya juga melapor hal yang sama ke Polres Muarojambi, di Sengeti, Senin (25/9/2017). Selain itu, Wijaya juga memohon bantuan kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan putrinya itu. 

Kata Wijaya, pada hari Sabtu 23 September 2017, sekitar jam 06.30 WIB, Indri berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam/merah BH 3105 ID. Namun menurut informasi dari para Guru dan Teman-temannya, hari itu Indri tidak terlihat berada di sekolah. 

Bahkan Indri diperkirakan hilang ditengah jalan. “Sampai sekarang belum ada informasi tentang keberadaan Indri,” kata Wijaya, Selasa (26/9/2017). 

Wijaya mengaku selama ini hubungan dalam keluarganya baik-baik saja. Indri juga tidak pernah dimarahi. Dalam keluarga ini juga tidak pernah terjadi keributan besar. “Indri itu anaknya tertutup dan sangat pemalu. Kalau ke Pasar saja pasti dia minta temani ibunya,” ujar Wijaya. 

Indri Sepiana Putri merupakan Siswi Kelas IX SMP Negeri 4 Desa Sakean, Muarojambi dan tinggal di Desa Sumber Jaya, Kumpeh Ulu, Muarojambi. Ayah Indri, Wijaya sangat berharap kepada masyarakat Jambi yang menemukan Indri, atau melihatnya, segera memberitahu ke nomor HP 085293519497. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos