Home » , » Walikota Fasha Berikan Bonus Kepada Paskibraka Kota Jambi

Walikota Fasha Berikan Bonus Kepada Paskibraka Kota Jambi

Written By jambipos-online on Friday, August 18, 2017 | 16:58

Walikota Jambi H Syarif Fasha dan Istri foto bersama dengan Paskibraka Kota Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi H Syarif Fasha memberikan bonus kepada 50 Anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Jambi 2017 karena sukses dalam menjalankan tugas pada Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera HUT RI Ke 72 di lapangan kantor Walikota Jambi, Kamis (17/8/2017) pagi dan sore. 

Bonus yang akan diberikan Walikota Jambi H Syarif Fasha kepada 50 anggota Paskibraka Kota jambi yakni dengan memberikan berlibur ke Pulau Dewata Bali. Hal itu disampaikan Syarif Fasha saat Resepsi Kenegaraan Walikota Jambi di Aula Grya Mayang, Rumah Dinas Walikota Jambi, Kamis (17/8/2017) malam. 

“Hari ini kalian para Paskibraka sudah menjalan tugas dengan sangat baik. Kalau saya beri nilai 95 dan kalian semua luar biasa dibawah hujan deras ini upacara kita berlangsung sukses,” sebut Fasha yang disambut tepuk tangan dari para Paskibraka dan tamu undangan. 

Walikota Fasha mengatakan bahwa masing-masing anggota Paskibraka berhak diberi apresiasi terhadap prestasi yang sudah dilakukan. 

“Untuk pasukan ini kita bawa jalan-jalan ke Bali tanggal 19 Agustus 2017 nanti. Pasukan ini (Paskibraka, red) insyaallah sudah siap semua. Mereka setelah ini akan ada Study Tour. Study Tour ini nanti ke Bali atau ke Lombok. Jadi bonusnya tour,” ujar Fasha. 

Diketahui, ada sebanyak 50 orang anggota Paskibraka Kota Jambi 2017 dari kalangan pelajar kelas satu dan kelas dua Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kota Jambi. 

Mereka terdiri dari 26 putra dan 24 putri. Malam Resepsi Kenegaraan Walikota Jambi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Jambi Nasir, Kapolresta Jambi Fauzi Ahmad Dalimunthe, para Kepala OPD serta para Camat, para pensiunan, akademis, Paskibraka 2017 dan tamu undangan lainnya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos