Home » , , » Wagub: Persiapan MTQ Prov Jambi Sudah Maksimal

Wagub: Persiapan MTQ Prov Jambi Sudah Maksimal

Written By jambipos-online on Rabu, 02 Agustus 2017 | 11:09

Muasabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Provinsi Jambi di GOR Paduka Berhala Muarasabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur sudah maksimal. Hal itu dibuktikan Wagub Jambi saat melihat langsung gladi kotor pembukaan MTQ, Selasa (1/8/2017). (Istimewa)
Jambipos Online, Muarasabak-Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar mengatakan bahwa persiapan Muasabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Provinsi Jambi di GOR Paduka Berhala Muarasabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur sudah maksimal. Hal itu dibuktikan Wagub Jambi saat melihat langsung gladi kotor pembukaan MTQ, Selasa (1/8/2017). 

Fachrori Umar didampingi Asisten III Setda Provinsi Jambi. Usai melihat gladi itu, Wagub Jambi menyebutkan persiapan pelaksanaan sudah sangat maksimal. Bahkan, Wagub menyebut tidak ada lagi koreksi untuk pembukaan nantinya. 

“Saya rasa sudah sangat bagus, tidak ada koreksi,” katanya. Dikatakan, jika melihat gladi yang telah dilakukan, MTQ tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Saya kira ini lebih bagus dari tahun kemarin, dan harapan kita memang seperti itu, setiap tahun lebih bagus,” ujarnya. (JP-Man)
Share this article :

Posting Komentar