Home » » PWI Provinsi Jambi Bentuk Pokja Kota Jambi

PWI Provinsi Jambi Bentuk Pokja Kota Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, August 24, 2017 | 18:09

Jambipos Online, Jambi-Guna merangkul para insan Jurnalis dalam wadah organisasi pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt resmi menyerahkan surat keputusan tugas kelompok kerja (Pokja) PWI Kota Jambi, Rabu (23/8/2017). 

Renold Putra secara langsung ditunjuk sebagai Ketua Pokja PWI Kota Jambi untuk 3 tahun kedepan yang dibantu Musdalifa sebagai Sekretaris serta Bendahara Hendry Nursal. 

Ketua PWI Jambi Saman mengutarakan tugas yang nantinya diemban Pokja Kota Jambi ini seperti merekrut anggota muda PWI kemudian melakukan konsolidasi untuk penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta meningkatkan status anggota muda menjadi anggota biasa PWI. 

“Kita harapkan dengan Pokja ini, PWI Jambi dapat lebih banyak lagi merangkul para wartawan untuk bergabung di PWI,” katanya. 

Selain Ketua PWI, Penyerahan mandat Pokja Kota Jambi juga dihadiri Sekjen PWI Hery FR, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan H.Ridwan Agus serta pengurus PWI Provinsi Jambi lainnya. Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi juga intensif melakukan rapat-rapat internal dengan Pengurus Bidang PWI Provinsi Jambi dalam memantapkan program PWI Provinsi Jambi kedepan. 

Dalam waktu dekat, jelang HPN Februari 2018, PWI Provinsi Jambi juga akan melakukan “Seminar Hukum” bekerjasama dengan Polda Jambi. Peserta seminar sehari ini akan diikuti 50 peserta dari jurnalis unit Polda Jambi dan anggota PWI Provinsi Jambi. 

Kemudian PWI Provinsi Jambi juga akan melakukan rodshow Undang-Undang Pers No 40 Tahun 1999 ke Kampus dan Sekolah-sekolah. Dan pada puncaknya PWI Provinsi Jambi juga akan mengikuti HPN Nasional di Padang Sumatera barat Februari 2018 mendatang. (JL-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos