Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Piala Adipura Kota Jambi Tiba di Jambi Siang Ini

Fasha: Ini untuk Masyarakat Kota Jambi 
Penyerahan dilakukan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya (kanan) kepada Walikota Jambi H Syarif Fasha bertempat di Auditorium Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup RI, Rabu (2/8/2017). Humas
Jambipos Online, Jambi-Piala Adipura Ke 5 Kota Jambi hari ini akan tiba di Kota Jambi. Sesampai di Kota Jambi dari Bandara Sultan Thaha Syaifudin Jambi dan langsung diarak di Kota Jambi. Masyarakat Kota Jambi boleh berbangga hati. Karena dibawah kepemimpinan Syarif Fasha, Kota Jambi kembali meraih supremasi tertinggi dalam bidang kebersihan. 

Anugerah Adipura kategori kota besar untuk kali kelima berturut-turut diraih oleh Kota Jambi. Selain itu kota Jambi juga meraih penghargaan plakat Adipura tahun 2017 untuk taman kota terbaik di Indonesia kategori kota besar. (Baca: Kota Jambi Menuju Smart City)

Penyerahan dilakukan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya, bertempat di Auditorium Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup RI, Rabu (2/8/2017). 

Walikota Jambi, Syarif Fasha pun menyampaikan terima kasih terhadap pihak terkait, masyarakat Kota Jambi yang sudah menjaga kebersihan dan lingkungan di Kota Jambi. 
Saat Tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, kamis 3 Agustus 2017.
“Terima kasih telah bersama pemerintah kota Jambi, menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kota Jambi. Anugerah ini didedikasikan untuk seluruh masyarakat kota Jambi tercinta,” kata Fasha. 

Adipura sendiri Rencananya akan tiba di Kota Jambi pada Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 pagi ini. menurut rencana Piala Adipura juga akan diarak keliling Kota Jambi. Penilaian soal Piala Adipura ini sudah dilakukan beberapa bulan lalu dengan menghadirkan tim penilai dari Pusat. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar