Home » , , » Peringatan Hari Kemerdekaan, Dandrem 042/Gapu Ajak Masyarakat Doa Bersama 17.17.17

Peringatan Hari Kemerdekaan, Dandrem 042/Gapu Ajak Masyarakat Doa Bersama 17.17.17

Written By jambipos-online on Tuesday, August 15, 2017 | 17:30

Kolonel Inf Refrizal.IST
Jambipos Online, Jambi-Pada peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan Korem (Dandrem) 042/Garuda Putih (Gapu) Jambi, Kolonel Inf Refrizal mengajak semua lapisan masyarakat Jambi untuk melaksanakan Do’a Bersama pada tanggal 17 Agustus 2017, pukul 17.00 WIB, Kamis (17/8/2017) nanti. 

Gerakan Do’a bersama yang diberi nama 17.17.17 tersebut mengangkat tema Muroja’ah Untuk Lebih Berkasih Sayang. Menurut Refrzal, kegiatan ini digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang akan dilaksanakan oleh setiap satuan TNI-AD, TNI-AL, TNI AU di Markas masing-masing wilayah Se-Indonesia. 

 “Kegiatan Do’a bersama ini dilaksanakan selama 1 jam, bertujuan agar kita sesama Anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, Persatuan dan Keutuhan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Refrizal, Selasa (15/8/2017). 

Untuk itu, di Provinsi Jambi pihaknya mengajak bagi yang beragama islam khusus para Hafisz/Penghafal Al-Qur’an khatam bersama, sedangkan yang beragama Kristen, Khatolik, Hindu, Budha dan Khong Hu Cu dipimpin oleh pemuka Agama masing-masing. 

“Mari kita berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh dan memohon pada waktu yang sama, mudah-mudahan semua Do’a kita dikabulkan. Agar kita penuh kasih sayang hidup rukun dan damai,” ujarnya. (JP-Rel)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos