Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemkab Merangin Langsung Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pulau Raman

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin Al Haris memberikan bantuan dengan menyantuni 114 jiwa korban kebakaran rumah milik 18 kepala keluarga (KK) di Desa Pulau Raman, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Sabtu (19/8/2017) lalu. 

Bupati Merangin H Al Haris yang datang ke lokasi kejadian, langsung menyantuni 114 jiwa korban kebakaran itu. Dari 18 KK itu, yang rumahnya rusak parah dan rata dengan tanah sebanyak 12 unit rumah, sedangkan selebihnya mengalami rusak ringan. 

Saat kebakaran itu terjadi, Haris bersama Forkopimda dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, tengah berada di panggung kerhormatan pawai HUT RI ke-72. Begitu pawai usai, Haris bersama rombongan langsung menuju tempat terjadi perkara (TKP). 

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, apa yang dikehendaki Allah bila mau diambil langsung diambil-Nya. Untuk itu semua warga harus bersabar menerima cobaan ini, percayalah semua kejadian ada hikmahnya,” ujar Haris. 

Pada kesempatan tersebut Haris langsung menyalurkan bantuan dari Pemkab Merangin berupa beras satu ton, tenda, terpal, tikar, perlengkapan bayi, handuk dan pakaian dalam. Haris juga memberi bantuan makanan berupa, biskuit, sarden, mie instan, gula, minyak goreng, dan uang tunai. 

“Ke depan kita juga akan upayahan bantuan berupa bahan material seperti atap seng untuk para korban,” katanya. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar