Home » , » Mobil Dumtruk PT KDA Tabrak Pengguna Motor di Pasar Pamenang

Mobil Dumtruk PT KDA Tabrak Pengguna Motor di Pasar Pamenang

Written By jambipos-online on Monday, August 14, 2017 | 16:44


Jambipos Online, Merangin-Warga Pasar Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin mengutuk PT. KDA karena mobil dumtruk yang membawa jangkos (jenjang kosong) melalui tengah Pasar Pamenang. Sedangkan jenjang tersebut diaduk dengan limbah sawit PT. KDA bau dan air nya bau nya sangat menyengat ke hidung. 

Setiap hari yang melintas dalam pasar ± 6 buah mobil. Tokoh masyarakat HS mengatakan, pihaknya mengharapkan PT. KDA dan kontraktornya yang membawa mobil damtruk itu tidak melewati jalan dalam pasar.

"Pertama bau nya sangat busuk dan juga Pasar Pamenang ini sangat ramai," katanya.Jumat (11/8/2017) sekira pukul 09.30 WIB di tengah pasar mobil damtruk BH 8545 FS, sopir bernama AM sedang melewati tengah pasar pas tabrakan dengan PIR (18) warga pamenang dengan membawa motor BH 2850 SN. 

PIR sempat dilarikan ke rumah sakit/Klini PMC untuk dirawat. Pihak dari PT. KDA dikonfirmasi Jambipos melalui telepon 0812653475xx tentang mobil damtruk yang tabrak PIR anak sekolah MAS. 

Pihak KDA menjawab pihaknya belum menerima laporan dan juga akan mencoba memanggil kontraktornya. Kapolsek Pamenang di konfirmasi Jambipos, dia membenarkan mendapat telepon ada warga tabrakan di Pasar Pamenang. "Lalu kami turun ke TKP. sekarang motornya sudah kami amankan," katanya. (JP-Yah)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos