Home » » DL Sitorus Meninggal di Pesawat Setelah Boarding

DL Sitorus Meninggal di Pesawat Setelah Boarding

Written By jambipos-online on Thursday, August 3, 2017 | 16:30

DL Sitorus. Net
Jambipos Online, Jakarta-Darius Lungguk (DL) Sitorus dikabarkan meninggal dunia di pesawat sesaat setelah boarding tujuan Jakarta-Medan, Rabu (3/8/2017). Almarhum DL Sitorus meninggal di Peswat Garuda dengan nomor penerbangan GA 188. Karena peristiwa ini, pesawat yang seharusnya berangkat pukul 13.35 WIB menjadi tertunda keberangkatanya. 

Seperti dikutip dari Sorotdaerah.com, berita dukacita ini disampaikan oleh anggota DPRDSU Sutrisno Pangaribuan kepada awak media ini sekira pukul 15.15 WIB. 

“DL Sitorus meninggal dunia di pesawat GA 188 setelah boarding,” katanya melalui pesan tertulis. Sebagai informasi DL Sitorus adalah seorang pengusaha sukses asal Sumatera Utara. 

Selain memiliki perkebunan kelapa sawit dengan luas puluhan ribu hektare, DL Sitorus juga memiliki yayasan pendidikan. Konglomerat ini juga dikabarkan memiliki gedung-gedung –untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan suku Batak– yang diberi nama “Rumah Gorga” dan tersebar di Jakarta dan Bekasi. 

DL Sitorus dilahirkan di Parsambilan, Kecamatan Silaen, Toba Samosir, Sumut. Dia kemudian pindah dan besar di Siantar. DL Sitorus menikah dengan Boru Siagian, dan dikaruniai 5 orang anak, 2 perempuan dan 3 laki-laki.

Di Jambi DL Sitorus juga berinvestasi bidang perbangkan, pendidikan dan perkebunan. Perbankan yakni Bang Rap Ganda di Muarojambi, Sekolah SAM-SMK Yadika Jambi di Jerambah Bolong, Jambi Selatan dan Perkebunan Kelapa sawit di Kabupaten Tebo, Bungo dan daerah lainnya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos