Home » , » Bupati Merangin Al Haris Lepas Keberangkatan 324 CJH Merangin

Bupati Merangin Al Haris Lepas Keberangkatan 324 CJH Merangin

Written By jambipos-online on Monday, August 21, 2017 | 08:43

Sebanyak 324 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Merangin, yang tergabung dalam kloter 23, Minggu (20/8/2017), dilepas Bupati Merangin H. Al Haris.
Jambipos Online, Merangin-Sebanyak 324 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Merangin, yang tergabung dalam kloter 23, Minggu (20/8/2017), dilepas Bupati Merangin H. Al Haris. 

Mereka dilepas menuju embarkasi haji antara (EHA) Provinsi Jambi. Acara pelepasan di Masjid Baitul Makmur Bangko itu, bupati berpesan kepada para CJH untuk melupakan sejenak seluruh urusan di Merangin, termasuk keluarga yang ditinggalkan. 

Para CJH diminta selalu fokus beribadah mengikuti semua tahapan yang telah ditentukan, sehingga ibadah yang dilakukan bisa khusuk dan pulangnya bisa menjadi haji mabrur. 

Al Haris juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tanah suci Mekah. Jangan lupa makan dan harus cukup tidur, sehingga kondisi badan tetap sehat. 

 “Selama kita berada di tanah suci, jaga betul omongan. Jangan sekali-kali kita takabur dengan segala sesuatunya. Perbanyaklah beribadah dan jangan pula terlalu banyak tidur,” pinta Bupati. 

Sebelumnya, pada Sabtu (19/8) Bupati Merangin bersama Asisten I Setda Merangin H Syafri, melepas sebanyak 102 orang CJH asal Merangin yang tergabung dalam kloter 22. 

Acara pelepasan juga berlangsung sukses ditempat yang sama. Sedangkan pada Jumat malam (18/8) usai Shalat Isya, bupati di rumah dinasnya menggelar acara syukuran, mengundang sebanyak 426 orang CJH asal Merangin dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.(JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos