Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Babak I, Indonesia Tertinggal oleh Thailand di SEA Games

Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Febri Hariyadi (kedua kanan) mengejar bola saat pertandingan persahabatan melawan Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 21 Maret 2017. (Antara/Sigid Kurniawan)
Jambipos Online, Selangor- Timnas Indonesia U-22 untuk sementara tertinggal 0-1 oleh Thailand pada babak pertama penyisihan Grup B cabang sepakbola SEA Games 2017 di Malaysia, Selasa (15/8/2017), di Selangor. 

Indonesia sebenarnya bermain agresif sejak babak pertama. Mereka beberapa kali mampu menerobos lini pertahanan Thailand namun selalu digagalkan ketatnya barisan belakang. Indonesia justru kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-14. 

Berawal dari kemelut di depan gawang Indonesia, bola kemudian berhasil disapu pemain belakang. Namun bola lalu dikuasai pemain Thailand yang kemudian memberi umpan jauh ke depan gawang. Kiper Kartika Aji berupaya menangkap bola namun tangkapannya tidak sempurna. 

Pemain nomor 10 Thailand, Caiyawat Buran, yang berada di belakang Kartika, tak terkawal dengan mudah mengarahkan bola ke gawang dan membuat pasukan Thailand unggul 1-0. Indonesia terus menggencarkan serangan setelah kebobolan. Namun hingga babak pertama berakhir Hansamu Yama dan kawan-kawan tetap tertinggal 0-1. (JP)
 

Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar