Home » , » Walikota Jambi Temukan PNS Masih Ada Bolos Kerja

Walikota Jambi Temukan PNS Masih Ada Bolos Kerja

Written By jambipos-online on Monday, July 3, 2017 | 15:32

Jambipos Online, Jambi-Pasca Libur Idul Fitri 1348H, Pemerintah Kota Jambi menerapkan aturan disiplin yang ketat bagi pegawai negeri sipil ( PNS). Walikota Jambi H Syarief Fasha bahkan memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi untuk mengeluarkan surat peringatan bagi PNS yang membolos. 

Perintah tegas itu dikatakan Walikota Jambi H Syarif Fasha saat inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dishub Kota Jambi, Senin (3/7/2017). 

Saat sidak Dia mendapatkan lebih dari satu orang PNS belum masuk kerja, tanpa alasan yang jelas. Selain di Dishub Kota Jambi, Walikota Jambi juga melakukan sidak ke instansi lainnya. Hasilnya juga sama ada PNS yang belum masuk kerja. 

“Saya perintahkan berikan surat peringatan pertama kepada PNS tersebut,” kata Fasha. Alasan tidak masuk kerja sejumlah PNS itu, ada yang beralasan sakit dan ada pula yang beralasan masih dalam perjalanan pulang ke Jambi habis merayakan lebaran di kampung halamannya. Inilah yang menjadi pemicu Syarif Fasha mengeluarkan perintah tentang surat peringatan itu. 
Walikota Jambi H Syarif Fasha saat sidak di kantor Dinas Perhubungan Kota Jambi, Senin (3/7/2017).
Syarif Fasha juga mengingatkan seluruh PNS di Pemerintahan Kota Jambi agar disiplin dalam menjalankan tugasnya. Khususnya pegawai di Puskesmas dan pelayanan publik lainnya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos