Home » , » Ustad Solmed isi pengajian BKMT Merangin

Ustad Solmed isi pengajian BKMT Merangin

Written By jambipos-online on Monday, July 31, 2017 | 08:03


Jambipos Online, Merangin-Ustad Somed mengisi pengajian bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merangin pada Jumat sore (28/7/2017) lalu. Pada pengajian yang berlangsung di Pendopo rumah dinas bupati Merangin itu, dihadiri ratusan jemaah. Para ibu-ibu yang hadir itu merupakan anggota BKMT dari setiap kecamatan dalam Kabupaten Merangin. 

“Pengajian ini rutin kita gelar setiap bulannya. Pada kali ini kita hadirkan Ustad Solmed,’’ujar Ketua BKMT Merangin Hj Hesti Haris. 

Lewat ceramah yang disampaikan ustad kondang tersebut, Hj Hesti haris berharap para ibu-ibu anggota BKMT Merangin dapat menangkap dan mempelajari apa yang telah disampaikan. 

Sengaja ketua BKMT secara bergantian mengundang para penceramah nasional, tujuannya jelas Hj Hesti guna memberikan pengetahuan dan wawasan yang luas tentang Islam kepada para ibu-ibu anggota pengajian. 

Menariknya pada pengajian yang dihadiri para ibu-ibu Forkopimda Merangin tersebut, tidak hanya para ibu-ibu kelompok pengajian yang hadir, namun juga para bapak-bapak. 

Puluhan bapak-bapak itu sengaja datang untuk mendengar langsung ceramah yang disampaikan Ustad Solmed, pada pengajian yang mengambil tema ‘Aptimalisasi peran organisasi kemasyarakatan dalam pembinaan umat’. 

Usai ceramah Ustad Solmed, para jemaah dihibur oleh penampilan grub rebana dari Desa Titian Teras Merangin. Hiburan yang melantunkan tembang-tembang bernuansa Islami itu sekaligus mengiringi acara salam-salaman. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos