Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polda Jambi Gelar Rakor Lintas Sektoral Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Jajaran Polda Jambi gelar Rapat Koordinasi (Rakor) penanggulangana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi, yang dilaksanakan di Mapolda Jambi, Jumat (07/7/2017) Pagi. Foto Humas Polda Jambi
Jambipos Online, Jambi-Jajaran Polda Jambi gelar Rapat Koordinasi (Rakor) penanggulangana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi, yang dilaksanakan di Mapolda Jambi, Jumat (07/7/2017) Pagi. 

Hadir dalam Rakor ini Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto, M.M,. Dir Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Drs Isdiyono, Kasat Brimob Kombes Pol I KG Wijatmiko, SIk, Para Pamen Ops, Kabag Ops jajaran Polda Jambi dan para undangan. 

Dalam Rakord ini membahas persiapan penanganan masalah Karhutla di Jambi menjelang musim kemarau tahun 2017 ini. Diharapkan musim kemarau ini tidak terjadi lagi kebakaran Lahan maupun Hutan di Jambi. Karena kebakaran itu sangat merugikan bagi kita semua. 

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Trisnadi, SH. SIk, mengharapkan kepada masyarakat dan semua warga pada waktu membuka lahan tidak dengan cara dibakar. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar