Home » , , » Pemkab Tanjabtim Kebut Persiapan MTQ Provinsi Ke 47

Pemkab Tanjabtim Kebut Persiapan MTQ Provinsi Ke 47

Written By jambipos-online on Monday, July 3, 2017 | 16:27

Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Kabupaten Tanjabtim, saat ini terus melakukan persiapan dalam acara akbar Mushabaqoh Tilawatil Qur'an Ke 47 pada 2 Agustus hingga 12 Agustus 2017 tingkat Provinsi Jambi. 

 Pembangunan sarana arena MTQ, pemondokan, serta serana dan prasarana penunjang lainya untuk kafilah-kafilan yang nantinya akan berlomba. Sejauh ini persiapan sudah mencapai 80 persen. 

Asisten II Setda Tanjabtim Ibnu Hayat mengatakan, saat ini tengah dibangun tempat arena lomba MTQ. Sembari mempersiapkan sarana dan prasarana lainya. 

“Kalau sekarang kita tengah membangun mimbar arena lomba, sedangkan untuk serana yang lain seperti air bersih dan WC di arena sudah selesai," ungkap Hayat. 

Tekait tempat pemondokan rombongan kafilah, saat ini sudah siap semua. Tinggal lagi nantinya akan ada peninjauan akhir untuk mengecek serana dan prasarana pemondokan. 

“Untuk persiapan sudah mencapai 70-80%. Insya Allah menjelang pelaksanaan MTQ nanti sudah rampung semua," ujarnya. Bahkan, lanjut Hayat, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat dengan Pemprov Jambi. 

Sementara itu, untuk SKPD yang sudah diberikan tanggung jawab oleh bupati terkait pelaksanaan MTQ, kiranya dapat menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab mereka, seperti air, kebersihan dan keindahan. 

“Harapanya bagi SKPD yang sudah diberi kewajiban untuk menyukseskan MTQ, nanti agar menyelesaikan tugasnya dengan iklas, dan bagi masyarakat Tanjabtim, mari sama-sama turut serta mensukseskan MTQ tingkat provinsi yang dilaksanakan di Tanjabtim," katanya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos