Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jalan Menuju UNJA Dirancang untuk Diperlebar 2018

Anggota Komisi V DPR RI Dapil Provinsi Jambi H Bakri bersama Direktur Preserpasi Dirjen Bina Marga Kementerian PU-Pera Edi Rahadian meninjau kondisi jalan menuju kampus Universitas Jambi (Unja) dan UIN STS Jambi di kawasan Mendalo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Senin (10/7/2017).IST
Jambipos Online, Jambi-Anggota Komisi V DPR RI Dapil Provinsi Jambi H Bakri bersama Direktur Preserpasi Dirjen Bina Marga Kementerian PU-Pera Edi Rahadian meninjau kondisi jalan menuju kampus Universitas Jambi (Unja) dan UIN STS Jambi di kawasan Mendalo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Senin (10/7/2017). Selama jalan itu banyak dikeluhkan masyarakat. 

H Bakri mengatakan selaku anggota DPR RI dirinya akan selalu tanggap mendengar keluhan masyarakat, khususnya yang terkait dengan masalah infrastruktur. 

“Hari ini saya bersama Direktur Preserpasi Dirjen Bina Marga Kementerian PU-Pera meninjau kondisi jalan yang memang padat. Insya Allah 2018 sudah mulai dirancang untuk diperlebar,” ujar H Bakri. 

Politisi PAN ini menambahkan, memeng sudah selayaknya jalan tersebut segera diperlebar. Menurut H Bakri, jika jalan tersebut tidak diperlebar, maka aktivitas masyarakat akan terganggu, mengingat padatnya kendaraan yang setiap hari melewati jalan tersebut. 

“Dengan membawa orang dari Dirjen Bina Marga, saya berharap 2018 mendatang sudah mulai dirancang untuk pelebaran jalan,” katanya. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar