Home » , , » Izhar Majid Berniat Jadi Calon Wakil Bupati

Izhar Majid Berniat Jadi Calon Wakil Bupati

Written By jambipos-online on Sunday, July 9, 2017 | 16:40


Jambipos Online, Merangin-Izhar Majid SE (Montok) tokoh masyarakat dari Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, siap menjadi orang no dua di Merangin periode 2018-2023. 

Karena masyarakat Merangin siap memberi dukungan. Harapan masyarakat Merangin harus lebih baik dari pada sebelumnya. Tokoh Masyarakat 18 Desa di Kabupaten Merangin telah datang menemuinya untuk maju menjadi Wakil Bupati Merangin. 

Setelah berbincang bincang yang pantas menjadi pendamping H Khafied Moein adalah Izhar Majid. Karena sudah sepakat, terpaksa baleho dipasang disetiap kecamatan. Sekarang sudah terpasang 80 baleho. Direncanakan di setiap desa pasang baleho. 
 
Ramadani Izhar ditanya Jambipos Online tentang suaminya maju menjadi calon Wakil Bupati Merangin, dia sangat bangga dan sangat mendukung kegiatan suami tercintanya. Harapan mereka walaupun jadi Wakil Bupati, harus bisa membantu orang yang kurang mampu karena di Kabupaten Merangin ini masih ada warga masyarakat yang kurang mampu. 

Izhar Majid SE alias Montok saat dijumpai Jambipos Online dikediamannya, karena melihat sudah ada baleho yang dipajangkan disetiap desa. 

Untuk menjadi orang nomor dua di Kabupaten Merangin lanjutnya, Dia mengatakan, dirinya diajak oleh seorang calon Bupati Merangin untuk menjadi Wakilnya. Karena dia siap menjadi Bupati Merangin. “Dan mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabuapten Merangin,” katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos