Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Kegiatan Gubernur Jambi Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1438 H

Jambipos Online, Jambi-Kegiatan Gubernur Jambi H Zumi Zola hari pertama pasca libur Idul Fitri 1438 H, Senin (3/7/2017) melakukan Apel Pagi dan pengecekan kehadiran pegawai di RSUD Raden Mattaher Jambi Pukul 07.15 WIB. Kemudian lanjut sidak ke instansi lainnya. 

Pagi Pukul 09.00 WIB, Zumi Zola ikut menyolatkan Jenazah Alm Zaihifni bin Ishak di Masjid Ar Raudhan dan memakamkan jenazah di TPU Kebun Jahe Kota Jambi. 

Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari. H Zalhifni Ishak, orang tua dari Yuninta Asmara, yang merupakan istri Bupati Batanghari Syahirsah wafat.

Amir, Humas Setda Kabupaten Batanghari saat dikonfirmasi membenarkan kabar wafatnya orang tua dari istri Bupati Batanghari tersebut. "Iya, orang tua Ibu Yuninta wafat," ujar Amir, Minggu (2/6/2017) kemarin.
Sementara Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar akan menjadi Irup Apel Pagi di lapangan dalam kantor Gubernur Jambi dan dilanjutkan sidak ke OPD lainnya. 

Namun, hujan yang lebat mengguyur Kota Jambi sejak pagi tadi, mengakibatkan sejumlah wartawan tak ikut dalam kegiatan Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi. Bahkan kegiatan apel di kantor Gubernur Jambi harus dibatalkan karena derasnya hujan. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar