Home » » Facebook dan Twitter Berebut Hak Siar Cuplikan Piala Dunia 2018

Facebook dan Twitter Berebut Hak Siar Cuplikan Piala Dunia 2018

Written By jambipos-online on Friday, July 7, 2017 | 10:24

Jambipos Online, Rusia-Facebook, Twitter, dan Snap Inc dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan hak siar cuplikan tayangan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018, demikian diwartakan Bloomberg, Kamis (6/7/2017). 

Ketiga perusahaan media sosial itu kini tengah mendekati Twenty-first Century Fox Inc, perusahaan yang memegang hak siar Piala Dunia 2018 di AS dan mengajukan harga hingga puluhan juta dolar agar bisa menayangkan cuplikan-cuplikan pertandingan secara online. Baik Fox, Facebook, Twitter, dan Snap belum memberikan komentar terkait kabar ini. 

Perusahaan-perusahaan media sosial memang sedang fokus menayangkan pertandingan atau acara olahraga untuk disiarkan di platform mereka. Ini jadi tren karena para pengguna media sosial, khususnya yang berusia muda, kini lebih memilih media internet untuk menyaksikan acara-acara olahraga. 

Pada Juni lalu Facebook berhasil meneken kontrak kemitraan dengan Fox Sports untuk menayangkan pertandingan-pertandingan Piala Liga Champions musim 2017/18. 

Facebook akan turut menyiarkan sebagian besar pertandingan Liga Champions musim depan secara langsung, tetapi sayang hanya untuk para penggunanya di AS. (JP-Net)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos