Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dua Petinju Jambi Wahyu dan Nover Wijaya Menang Angka

Nover Wijaya (merah) yang berhadapan dengan petinju Jawa barat atas nama Yoko di kelas Batam (56kg) mendapat perlawanan sengit. Hingga ronde terakhir (3) Nover Wijaya tampak agresif dan lebih banyak melayangkan pukulan. Akhirnya wasit memutuskan Nover Wijaya menang angka atas Yoko. Foto Asenk Lee Saragih.
Kejurnas Kapolri Cup I Jambi 2017 

Jambipos Online, Jambi-Dua Petinju Jambi yakni Wahyu dan Nover Wijaya menang angka pada pertandingan penyisihan kedua pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I Jambi 2017 di GOR Kotabaru Jambi, Rabu (19/7/2017) sore. Sementara Ikhsan petinju Jambi kalah angka dengan Hadirman Waruhu petinju asal dari Gunung Sitoli Nias juga dikelas Pin Weight (46Kg). 

Pertandingan Wahyu kelas Pin Weight (46Kg) melawan Abner Amu petinju asal Banten merupakan pertandingan ke 55 pada hari ke tiga. Wahyu mendapat perlawanan sengit dari petinju Banten. Namun hingga ronde terakhir, Wahyu lebih agresif dan banyak mengumpulkan poin dan keputusan wasit memenangkan Wahyu. 

Sedangkan Ikhsan yang berhadapan dengan Hadirman Waruhu petinju asal dari Gunung Sitoli Nias juga dikelas Pin Weight (46Kg) tidak banyak berbuat banyak. (Baca: Petinju Jambi 7 Kalah)

Pertahanan Hadirman yang rapat membuat Ikhsan kesulitan menyasarkan pukulan. Hingga ronde terakhir (3), Hadirman Waruhu petinju asal dari Gunung Sitoli Nias lebih banyak mengumpulkan poin dan menang angka. Pertandingan Ikhsan melawan Hadirman Waruhu merupakan pertandingan ke 58 pada hari ke tiga. 

Sedangkan Nover Wijaya yang berhadapan dengan petinju Jawa barat atas nama Yoko di kelas Batam (56kg) mendapat perlawanan sengit. Hingga ronde terakhir (3) Nover Wijaya tampak agresif dan lebih banyak melayangkan pukulan. Akhirnya wasit memutuskan Nover Wijaya menang angka atas Yoko. 

Pada pertandingan pertamanya, Nover Wijaya berhasil memukul KO petinju Nusa Tenggaran Barat (NTB) Hamudin pada ronde ketiga di kelas Batam (56Kg) Senin (17/7/2017) lalu. 

Petinju NTB Hamudin harus dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jambi karena pernafasan dan denyut jantungnya melemah. Pertandingan Nover Wijaya dengan Hamidin merupakan pertandingan ke 12 pada hari pertama. 

Sementara petinju Jambi atas nama Julianda pada kelas Welther (69kg) akan berhadapan dengan Topas Siregar dari Sasana TNI AU Jakarta pada Rabu (19/07/2017) malam ini Pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan Julianda melawan Topas Siregar merupakan pertandingan ke 69 pada hari ke tiga Kejurnas Kapolri Cup I Jambi 2017. Pada Rabu (19/7/2017) malam babak penyisihan akan berlangsung dengan menyisakan 8 pertandingan lagi. Namun hasilnya Julianda kalah angka pada babak penyisihan itu.  (JP-Asenk Lee) 
Nover Wijaya Vs Yoko Ronde Pertama Nover Wijaya Vs Yoko Ronde Terakhir (3)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar