Home » , , » Bupati Merangin Lantik 75 Orang Kepala Sekolah

Bupati Merangin Lantik 75 Orang Kepala Sekolah

Written By jambipos-online on Friday, July 28, 2017 | 18:21

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris melantik sebanyak 75 orang dari 84 orang kepala sekolah yang mestinya dilantik, Kamis (27/7/2017) petang. Pada acara pelantikan di Ruang Pola Kantor Bupati itu, sebanyak sembilan orang tidak hadir. 

Belum diketahui secara pasti mengapa sembilan orang tersebut tidak hadir, namun menurut salah seorang penitia ada satu orang yang sedang tugas keluar kota, sehingga tidak bisa hadir. 

“Saya minta maaf karena jadwal pelantikan ini sudah tertunda selama dua hari. Meskipun sudah tertunda dua hari, namun saya cermati masih ada saja yang kurang pas dengan jabatannya. Memang untuk paling pas itu susah,” ujar Al Haris. 

Kendati demikian, Bupati Merangin mengajak seluruh kepala sekolah yang dilantik untuk iklas membangun dunia pendidikan di Kabupaten Merangin. Didik anak bangsa, sehingga negara ini bisa lebih baju dan berkembang. 

Pada kesempatan itu, bupati minta kepada Kadis Pendidikan M Zubir untuk segera menaikan tunjangan kepala sekolah dengan merevisi Peraturan Bupati tentang tunjangan tersebut. 

“Tunjangan Rp 450 ribu untuk kepala sekolah dasar dan Rp 600 ribu untuk kepala SLTP itu sudah tidak layak lagi. Sedangkan tunjangan kepala dusun saja sudah mencapai Rp 1 juta,” katanya. 

Bupati ingin para kepala sekolah bisa tidur tenang dengan mimpi indah, sehingga paginya bisa bangun dengan penuh keceriaan saat menghadapi anak-anak di sekolah. 

Acara pelantikan kepala sekolah yang rampung saat Azan Magrib tersebut, dihadiri Sekda Merangin H Sibawaihi dan Kepala BKD Merangin Nasution. Selain itu juga hadir para keluarga kepala sekolah yang dilantik.(JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos