Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Besok (Sabtu) Raker PWI Provinsi Jambi Memantapkan Program

Sesepuh PWI Provinsi Jambi Pada Halalbihalal PWI Provinsi Jambi, Sabtu 15 Juli 2017. Photo Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Anggota dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) guna memantapkan program PWI Provinsi Jambi kedepan. Raker PWI Provinsi Jambi ini akan dilaksanakan di Aula Sekretariat PWI Provinsi Jambi Jalan Jakarta Ujung, Kotabaru, Sabtu (29/7/2017). 

Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR mengatakan, undangan Raker sudah dikirimkan kepada seluruh Pengurus PWI Provinsi Jambi, juga Anggota dan Penasehat PWI Provinsi Jambi. Raker ini dimulai Pukul 08.30 WIB untuk registrasi kehadiran dan dibuka tepat Pukul 09.00 WIB oleh Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt. (Baca: Merajut Silaturahmi di Halalbihalal PWI Prov Jambi)

Selain anggota PWI Provinsi Jambi yang berdomisili di Kota Jambi, Pengurus PWI Provinsi Jambi juga mengundang anggota PWI di daerah kabupaten se Provinsi Jambi. Raker PWI Provinsi Jambi ini meliputi Bidang Organisasi, Pembelaan Wartawan, Pendidikan, Kesejahteraan, Kerjasama, Sekretariat, Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO). 

Masing-masing Bidang itu akan memaparkan program-program kerja pada Raker untuk dibahas pada sidang komisi dan diputuskan pada Paripurna. 

Disebutkan, Raker PWI Provinsi Jambi ini memang dibuat secara khusus, lain dari kebiasaan PWI sebelumnya yang membahas Raker saat Konferensi Provinsi PWI Jambi. 

Pembahasan program PWI lebih dimantapkan guna mewujudkan PWI Provinsi Jambi sebagai lembaga insan Pers yang Profesional dan sebagai “Rumah Besar Jurnalis” di Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar