Home » , » Warga Apresiasi Kinerja Kades Nalo Tantan

Warga Apresiasi Kinerja Kades Nalo Tantan

Written By jambipos-online on Sunday, June 11, 2017 | 07:36

Kepala Desa Sei Ulak Azharudin (Ocu).
Jambipos Online, Merangin-Warga masyarakat Desa Sei Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin mengapresiasi kinerja Kepala Desa Sei Ulak Azharudin (Ocu). Dulunya menjadi Anggota Dewan Merangin, sekarang menjadi Kades NTT. Hingga saat ini pembangunan berjalan sesuai dengan aturan. 

Dulunya di kantor desa tidak layak pakai, kalau sekarang kantor desa sudah Istimewa. Semua staf ada tempat untuk kerja. Sesuai kata-kata Jokowi kerja kerja kerja sudah ada mulai dari sekdes dampai RT bisa masuk kantor desa karena kantor desa Sei Ulak buka 1x24 jam. 
 
Tokoh masyarakat AZ mengatakan, ditempatnya kades sekarang permintaan masyarakat, bukan kemauan dia. Karena selama ini belum ada pemimpin yang bisa memajukan Desa Sei Ulak ini sangat jauh dari pada sebelumnya. Sedang kades sekarang berpengalaman habis jadi anggota DPRD, jadi pula Kepala Desa. 
 
Tidak ketinggalan Sekdes Taupik juga 3 orang Kaur yang hadir di kantor pada saat datang Jambipos Online, dia lalu menceritakan sekarang mereka lagi sibuk kerja, karena ada perintah dari Kepala Desa untuk menyusun buku. Juga membuat surat pengantar membuat KK dan KTP juga AKTA. 

“Karena perintah Kepala Desa harus siap melayani masyarakat, itu yang sangat di utamakan,” katanya. Jambipos konfirmasi dengan Azharudin di kantornya, mengatakan, jumlah warganya sebanyak KK 3763, jumlah jiwa 10 Ribu, jumlah RT 22 jumlah Kadus 5, jumlah rumah ibadah 18. 

“Kita harus membangun Desa Sei Ulak harus lebih baik sebelumnya. Karena kita jadi kades adalah permintaan masyarakat, jangan sampai masyarakat kecewa karena pemimpin berjalan ditempat,” katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos