Home » , » Tradisi Keluarga, Zola Bagikan Sembako kepada Kaum Duafa

Tradisi Keluarga, Zola Bagikan Sembako kepada Kaum Duafa

Written By jambipos-online on Saturday, June 24, 2017 | 07:48

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA mengemukakan, dia melanjutkan tradisi keluarga dari zaman datuk (kakek) mereka, H.Nurdin Hamzah, yang kemudian dilanjutkan orang tuanya, H. Zulkifli Nurdin, dan kini ia lanjutkan, yakni membagikan sembako kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu menjelang lebaran. 

Hal tersebut dikatakan Zola saat memberikan 500 paket sembako kepada warga sekitar rumah dinas Gubernur Jambi, para petugas kebersihan kota, pedagang kaki lima, dan petugas kebersihan pasar, serta masyarakat yang kurang mampu, bertempat di Masjid Azzikra Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (23/06/2017). Dalam pembagian sembako tersebut, Zola didampingi istri, Hj.Sherrin Tharia Zola. 

“Pembagian sembako seperti ini sudah menjadi tradisi keluarga besar kami, dari Datuk H.Nurdin Hamzah, dilanjutkan orang tuan saya, H.Zulkifli Nurdin, dan sekarang saya lanjutkan, untuk terus memberikan sembako kepada saudara kita yang kurang beruntung," ujar Zola. 

“Saya mengharapkan dengan pembagian sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri 1438 H nanti," tambah Zola. 

Selain itu, Zola menghimbau seluruh masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih untuk dapat berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu secara ekonomi. "Mumpung waktu masih ada dalam Bulan Suci Ramadhan ini, mari kita berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung secara ekonomi," ajak Zola. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos