Home » , , , » PWI Jambi Ajak SMM Migas Kerjasama Tingkatkan Kompetensi Wartawan

PWI Jambi Ajak SMM Migas Kerjasama Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Written By jambipos-online on Thursday, June 22, 2017 | 08:24

Kepala Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Dian Sulistiawan.Foto IST
SKK Migas-PetroChina Sharing dan Media Gathering Ramadan 1438 H 

Jambipos Online, Jambi-SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd melaksanakann Sharing dan Media Gathering Ramadan 1438 H, sekaligus berbuka puasa bersama dengan insan pers di Jambi di Abadi Convention Center (ACC), Senin (19/6/2017). Government and Relation Supt PetroChina International Jabung Ltd, Saipul mengucapkan terima kepada hadirin sudah meluangkan waktunya bisa hadir di acara Sharing dan Media Gathering Ramadan. 

“Semoga ke depan jalinan silaturahmi yang baik ini tetap terjaga. Saya atas nama manajemen PetroChina Ujungjabung mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," ucapnya. 

Ketua PWI Provinsi Jambi M Saman Spt mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PetroChina International Jabung Ltd serta SKK Migas Perwakilan Sumbagsel sudah melaksanakan Sharing dan Media Gathering Ramadan. Sehingga bisa menciptakan suasana harmonisasi dan menjalin silaturahmi. 

“Kerjasama seperti ini sudah bagus, dan ke depan supaya didesain lebih bagus dan semakin harmonis lagi. Saya mengajak kepada segenap teman-teman pers untuk mendukung sekaligus menyukseskan kegiatan PetroCina di Jambi," ujar Saman. 

Saman juga mengajak SKK Migas untuk bekerjasama dalam melakukan kerjasama dalam peningkatan kompetensi wartawan di Jambi. Sehingga hasil karya para wartawan Jambi, khususnya bidang Migas semakin baik. Saman juga mengucapkan terimakasih atas terjalinya hubungan baik PWI Jambi dengan SKK Migas dalam sinergitas pemberitaan dan kegiatan lainnya. 

Kepala Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Dian Sulistiawan mengatakan Sharing dan Media Gathering Ramadan 1438 H ini kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya menjaga silaturahim yang selama ini terjalin baik, antara SKK Migas-KKKS Jambi bersama insan pers agar tetap harmonis. 

Kata Dian, tahun ini kegiatan SKK Migas-KKKS Jambi bersama FJM dan insan pers Jambi terus ditingkatkan. Antara lain, kegiatan sudah dilaksanakan workshop media di Jambi. "Tetapi setelah itu akan dilaksanakan Media Gathering, kompetisi media di Jambi dan dilanjutkan Media Field Trip," katanya. 

“Kegiatan berupa sharing dan media gathering ini memang rutin diadakan SKK Migas bersama KKKS. Selain kegiatan ini ada beberapa kegiatan lainnya dari SKK Migas dan KKKS,” kata Dian Sulistiawan. 

Dian mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen dari SKK Migas dan KKKS untuk mendekatkan diri dengan media massa di Jambi. Ini dilakukan dengan berbagai kegiatan seperti kompetisi menulis SKK Migas yang diikuti insan jurnalis, dan media field trip. 

“Kami berharap apar jurnalis dapat meningkatkan semangat menulis kegiatan usaha hulu migas. Tahun 2017 ini juga SKK Migas melakukan Lomba Jurnalistik Migas. Para wartawan diajak meninjau langsung kegiatan operasional Migas di Jambi dan wartawan bisa membuat laporannya sendiri. Semoga jurnalis Jambi ikut berperan dalam lomba Jurnalis Migas ini,” katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos