Home » , , » Pernah Dinonjobkan Zola, Puluhan Pejabat Ini Keukuh Daftar Lelang Jabatan Eselon II

Pernah Dinonjobkan Zola, Puluhan Pejabat Ini Keukuh Daftar Lelang Jabatan Eselon II

Written By jambipos-online on Senin, 05 Juni 2017 | 11:17

Pelantikan Ratusan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemprov Jambi oleh Wagub Jambi H Fachrori Umar beberapa waktu lalu.
Jambipos Online, Jambi-Kata menyerah tampaknya tak berlaku bagi puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi ini untuk berkarier sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Sudah pernah dinonjobkan Gubernur Jambi H Zumi Zola, namun mereka keukuh tetap ikut mendaftar lelang jabatan eselon II di Pemprov Jambi. 

Nama-nama ini dikutip dari pengumuman Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terkait peserta yang lolos dalam seleksi administrasi lelang 31 Jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi. 

Keputusan itu diumumkan melalui surat bernomor: 10/Pansel-JPT.Pratama/VI/2017. Surat itu ditandatangani Erwan Malik, Penjabat Sekda Provinsi Jambi yang merupakan Ketua Panitia Lelang. (JP-Lee)

Kenali mereka Pejabat yang Pernah di Nonjobkan Zumi Zola pada daftar dibawah ini: 













Pengumuman Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terkait peserta yang lolos dalam seleksi administrasi lelang 31 Jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi.Keputusan itu diumumkan melalui surat bernomor: 10/Pansel-JPT.Pratama/VI/2017. Surat itu ditandatangani Erwan Malik, Penjabat Sekda Provinsi Jambi yang merupakan Ketua Panitia Lelang.


Share this article :

Posting Komentar