Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemprov Jambi Berkomitmen Dukung Program BNNP Jambi Berantas Narkoba


Jambipos Online, Jambi-Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Fachrori Umar menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov Jambi) berkomitmen dalam mendukung program Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi untuk pemberantasan narkoba. Peredaran narkoba di Provinsi Jambi sudah sangat mengkwatirkan sehingga dibutuhkan komitmen yang kuat dalam memberantasnya. 

Hal tersebut disampaikan oleh H Fachrori Umar dalam kunjungannya ke kantor BNNP Jambi, Kotabaru Jambi, Selasa (06/06/2017) pagi.  Dalam kunjungannya tersebut, H Fachrori Umar didampingi Kepala BNN Provinsi Jambi, M. Toha Suharto juga meninjau para tahanan dan ruangan-ruangan lainnya. 

H Fachrori Umar mengungkapkan, peran BNN sangat diharapkan dalam memberantas penggunaan dan peredaran narkoba, apalagi dengan semakin maraknya peredaran narkoba tersebut, serta dengan dampak narkoba yang sangat merusak. 

Dikatakan, gedung kantor yang sekarang ini ditempati oleh BNN Provinsi Jambi merupakan gedung yang sudah lama dan sudah selayaknya untuk direnovasi. "Kantor ini kan sudah lama, memang sudah harus direnovasi," katanya.

"Mudahan-mudahan dalam waktu dekat bangunan ini bisa dikembangkan lagi," katanya. Fachrori Umar juga menambahkan bahwa di gedung BNN Provinsi Jambi tersebut juga masih banyak terdapat ruangan-ruangan yang masih kosong dan belum ditempati.

"Di sini masih banyak gedung yang belum ditempati, kita optimis mudah-mudahan dengan koordinasi dan kerjasama yang baik nantinya gedung ini dapat direnovasi dan dikembangkan lagi," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Fachrori Umar juga memberikan apresiasi kepada BNN Provinsi Jambi yang dalam waktu dekat ini menerima bantuan 2 ekor anjing pelacak narkoba dari BNN pusat. 

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Jambi M Toha Suharto menyampaikan bahwa dua ekor anjing pelacak khusus narkoba yang akan diterima oleh BNN Provinsi Jambi tersebut merupakan program dan bantuan dari BNN pusat dalam rangka untuk memudahkan pekerjaan terutama saat melakukan razia.

"Anjing pelacak narkoba ini memudahkan pekerjaan kita, sehingga kalau kita melakukan razia tidak usah perlu lagi terlalu banyak persiapan. Suruh aja anjing-anjing itu mendekati," kata M Toha Suharto.(JP-Humas)
H Fachrori Umar dalam kunjungannya ke kantor BNNP Jambi, Kotabaru Jambi, Selasa (06/06/2017) pagi.  Dalam kunjungannya tersebut, H Fachrori Umar didampingi Kepala BNN Provinsi Jambi, M. Toha Suharto juga meninjau para tahanan dan ruangan-ruangan lainnya. Foto Humas.


H Fachrori Umar dalam kunjungannya ke kantor BNNP Jambi, Kotabaru Jambi, Selasa (06/06/2017) pagi.  Dalam kunjungannya tersebut, H Fachrori Umar didampingi Kepala BNN Provinsi Jambi, M. Toha Suharto juga meninjau para tahanan dan ruangan-ruangan lainnya. Foto Humas.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar