Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Merakyat, Bupati Romi Haryanto Belanja Lebaran di Simpang Bata Kota Jambi

Jambipos Online, Jambi-Seseorang pria mirip Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Romi Haryanto, tertangkap kamera warga sedang melintas di kawasan Pasar Jambi, di seputaran Simpang Bata. Tidak jelas aktivitas orang mirip Bupati Romi itu dan kapan waktu kejadian dalam foto tersebut. Foto itu juga tidak memperlihatkan wajah bupati dengan jelas. 

Namun, warganet dengan akun Bram Aprianto, menyebutkan, bahwa sang bupati tengah belanja di kawasan tersebut. 

Maaf Pak bupati….kalau belanjo tuh di Plaza Indonesia…kayak bupati-bupati lain tuh na..,,masa’ di simpang Bata…hehehehehe #Luar_Biaso #Hormat_Sayo_Bang !!!! #Teruslah_merakyat… 

Tulis Bram Meski dalam kalimat awal akun Bram seolah mencemooh aktivitas sang bupati, namun di akhir akun itu memberi tagar (#) tanda kagum yang luar biasa terhadap Romi, yang dinilainya sederhana, dan tidak seperti bupati-bupati lainnya yang belanja di tempat-tempat mewah. 

Inilahjambi kemudian mendapati sejumlah foto lain terkait Bupati Romi Haryanto di kawasan Pasar Jambi. 

Orang mirip Romi Haryanto dalam foto itu berperawakan sama dengan Bupati wilayah paling Timur Provinsi Jambi itu. Berpakaian warna biru gelap, dengan stelan celana jeans. Tampak orang mirip Bupati itu menggunakan sendal, sambil menggandeng seorang anak perempuan dan laki-laki yang diduga adalah anaknya. 

Media ini belum mendapat klarifikasi terkait foto-foto Bupati itu. Namun seorang warga lainnya meyakini foto-foto itu adalah Romi Haryanto, Bupati Tanjung Jabung Timur. 

“Iyalah itu, Pak Bupati (Romi Haryanto). Mirip sekali perawakan tubuhnya,” ucap Wendi melalui komentar di media sosial. (JP-03)



Sumber: inilahjambi.com)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar