Home » , » (Melawan Lupa) Telkom Jambi Prakarsai Blogger Pers di Jambi

(Melawan Lupa) Telkom Jambi Prakarsai Blogger Pers di Jambi

Written By jambipos-online on Monday, June 5, 2017 | 22:00

Blogger Sejati ROSENMAN MANIHURUK.
Jambipos Online, Jambi-Kini Telkom Jambi sudah lama tak terdengar melakukan kerjasama pelatihan dengan organisasi Pers di Jambi. Ditengah berkembangnya media online saat ini sudah sepatutnya PT Telkom Jambi juga ikut andil dalam memberikan pencerahan dan juga informasi lainnya.

Melawan lupa. Pada 27 Februari 2008 lalu, sekitar 20 wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Jambi mendapat kesempatan gratis pelatihan pembuatan bloger di internet. (Sumber)

Pelatihan juga di ikuti para pegawai Pemerintah Provinsi Jambi. Bertindak sebagai instruktur adalah Asisten Maneger (Asman) Data dan Internet Kandatel Sumbagsel, Budi Restiadi. 

Pelatihan ini membawa gairah baru terhadap wartawan di Jambi terhadap dunia teknologi internet, khususnya di Jambi. Pembuatan blogger wartawan ini merupakan langkah baru untuk dapat memplukasikan diri serta opini-opini si wartawan yang berguna bagi orang lain. 

Langkah yang dibuat Telkom Jambi merupakan suata kepedulian Telkom terhadap pers di Jambi. Semoga pelatihan semacam ini dapat berkelanjutan demi profesionalisme pers dalam menyajikan berita, khusunya bidang telekomunikasi. 

"Saya selaku peserta dari pelatihan ini, mengucapkan banyak terimaksih kepada Telkom Jambi. Berkat ilmu yang diberikan instruktur, bang Budi, saya dapat membuat blog yang dapat diakses di seluruh dunia. Hidup Telkom dengan Progra, Fleksi 49. Semoga fasilitas ini dapat dinikmati masyarakat secara luas," ujar Asenk Lee Saragih.(Baca: Inilah Hasilnya Pelatihan Tahun 2008 Silam)

Namun sejak 2008 lalu, kegiatan semacamnya sudah tak pernah lagi dilakukan Telkom Jambi. Perlu organisasi Pers di Jambi untuk merapatkan barisan untuk kembali menjalin kerjasama dengan instansi lain dalam mengasah kompetensi penggiat media di Provinsi Jambi. (JP-Lee) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos