Home » , » Liburan Idul Fitri, Kolam Renang Tanggorajo Kotabaru Jambi Masih Incaran Warga

Liburan Idul Fitri, Kolam Renang Tanggorajo Kotabaru Jambi Masih Incaran Warga

Written By jambipos-online on Tuesday, June 27, 2017 | 10:13


Kolam Renang Tanggorajo Kotabaru Jambi. Foto Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Hari Libur Nasional Idul Fitri 1438 H atau H+2 Idul Fitri, dimanfaatkan warga Kota Jambi dan sekitarnya berekreasi atau berliburan. Salah satu obyek wisata rekreasi keluarga yang selalu dipadati warga adalah Kolam Renang Tanggorajo yang beralamat di Jalan Kapten Sujono (Lapangan Tembak) Komplek Gereja Kotabaru Kota Jambi. 

Pengamatan Jambipos Online, Selasa (27/6/2017) pagi, Kolam Renang Prestasi dan Kolam Bermain milik Pemerintah Provinsi Jambi itu sejak pukul 07.00 WIB sudah dipadati warga. Meski buka kolam normal pada pukul 08.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB dan buka lagi Pukul 13.30 hingga Pukul 17.30 WIB. 

Sementara harga tiket untuk kolam bermain Rp 9.100 per orang dan itu sudah termasuk Asuransi Jiwasraya. Sedangkan untuk Kolam Prestasi juga hampir sama dengan tiket kolam bermain. Hampir sekitar 400 pengunjung memadati Kolam Bermain Tanggorajo Kotabaru Jambi. 

Pada hari-hari libur, Kolam Renang Tanggorajo menjadi obyek wisata keluarga yang paling diminati di Kota Jambi. Keberadaan Kolam Renang Tanggorajo ini sudah hampir 20 tahun lebih dibawah koordinir Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos