Home » , , » Lagi, Zola Copot Tiga Pelaksana Tugas Kadis

Lagi, Zola Copot Tiga Pelaksana Tugas Kadis

Written By jambipos-online on Friday, June 2, 2017 | 19:14

Jambipos Online, Jambi-Sepak terjang Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli dalam membersihkan anak buahnya yang tak cakep bekerja terus bergulir. Setelah mencopot Erwin (Plt Karo Umum), kini Zola kembali mencopot jabatan tiga pelaksana tugas kepala dinas.

Tiga Plt yang dicopot itu yakni Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Yahya Buwaiti, yang posisinya digantikan Husni Jamal yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli.

Kemudian Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Atma Jaya, diganti oleh Irzan yang saat ini menjabat Kabid Peranan Wanita dan Lansia dan Plt Dinas Perhubungan Ahmad Ali, yang digantikan Darma yang kini menjabat Kabid Pengembangan Transportasi.

Plt Karo Humas dan Protokol Setda Pemprov Jambi Fauzi Darwas saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/6/2017) petang belum bisa memberikan banyak keterangan.

Namun dirinya juga mendengar kabar pergantian tiga Plt tersebut, tapi tidak pasti. "Saya memang ada mendengar informasi itu, tetapi saya belum bisa memastikannya. Kalau ingin kepastian bisa tanyakan langsung ke Plt Sekda,” katanya.

Sementara Plt Sekda Prov Jambi Erwan Malik membenarkan pencopotan tiga Plt kepala dinas itu. Dia juga menyebutkan alasan pencopotan plt kadis itu aga ketiga pejabat itu lebih fokus kepada tupoksi mereka di jabatan sebelumnya yaitu sebagai kabid. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos