Home » , , » Kehadiran Zumi Zola dan Harapan Hidup 3 Bocah Penderita Seumur Hidup

Kehadiran Zumi Zola dan Harapan Hidup 3 Bocah Penderita Seumur Hidup

Written By jambipos-online on Friday, June 16, 2017 | 23:19



Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli kunjungi 3 bocah yang menderita penyakit seumur hidup yang perlu penanganan serius setiap bulannya. Tiga bocah ini buah hati dari pasangan Endang Supriatna (44) dan Rita Hartati (36). Ketiga anaknya itu yakni bernama Ratna (14), Rizky (13) dan Hana (3,5) bertempat tinggal di Jalan Yulius RT 22, Kelurahan Pematang Sulur, KecamatanTelanaipura, Kota Jambi. 
 
Mengingat kondisi kehidupan keluarga itu sangat memerlukan bantuan dalam penanganan pengobatan ke tiga orang anaknya yang mengidap penyakit Thalla semia, Gubernur Jambi mengatakan bahwa bisa dibayangkan mungkin sulitnya untuk dapat menghidupi 3 orang anak dengan kondisi memerlukan bantuan. 

“Saya menghimbau kepada masyarakat, ini masih bulan Ramadhan, bulan yang baik, untuk bisa membantu saudara kita yang memang membutuhkan bantuan, khususnya keluarga ini. Berapapun bantuan, Insha Allah bermanfaat,” ucap Zola, Jumat (16/6/2017). 

Dalam kesempatan itu, Zola mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Raden Mataher siap untuk memberikan bantuan.

“Tadi sudah kami langsung kirimkan tenaga kesehatan untuk mengecek kondisinya,” katanya. Rita Hartati sangat berterimakasih atas kedatangan Zola kekediamannya yang statusnya diberikan tumpangan rumah oleh salah satu warga. 

“Terima kasih kepada Gubernur Jambi atas perhatian dan bantuan kepada keluarga kami,” ungkapnya. Kehadiran Zumi Zola dan harapan hidup lama 3 bocah itu. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos