Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolres Merangin Sambut Kunker Kapolda Jambi



Jambipos Online, Merangin-Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro SIk menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto ke Kabupaten Merangin Jumat (9/6/2017). 

Dalam Kunker tersebut, Kapolda didampingi isteri beserta jajaran Polda Jambi lainnya. Dalam arahannya kepada anggota Polres Merangin, Kapolda berharap setiap anggota kepolisian untuk mengoptimalkan kinerja kepolisian. 

"Saya meminta seluruh personel baik di Polres, Polsek, Babinkantibmas agar mengoptimalkan kinerja kita sebagai polisi di tengah masyarakat," ujar Priyo Widyanto saat paparan di Aula Mapolres Merangin. 

Dalam arahan tersebut, Kapolda juga berharap agar Polisi selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan serta ketenteraman. 

"Kenyamanan serta ketenteraman sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Makanya kita harus selalu hadir ditengah mereka," katanya. Dalam Kunker tersebut, selain mengunjungi Polres Merangin, Kapolda beserta jajaran juga mengunjungi Detasemen B Brimob, Kodim 0420 Sarko dan tempat-tempat lainnya. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar