Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H Al Haris Buka Puasa Bersama Wartawan dan LSM


Bupati Bangga Semua Peduli dengan Merangin 

Jambipos Online, Jambi-Bupati Merangin H Al Haris pada Kamis sore (15/6/2017), buka puasa bersama ratusan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Acara buka puasa di Aula rumah dinas bupati Merangin itu, berlangsung khidmat dihadiri Ketua PWI Merangin H Uyun, Kabag Humas Thoher dan jajarannya serta Ustaz Dr Jhoni. 

Pada kesempatan itu bupati merasa bangga dengan para rekan wartawan dan LSM yang terus berperan dalam membangun Kabupaten Merangin. Semua itu merupakan wujud rasa memiliki terhadap pembangunan di Merangin. 

"Saya bangga karena semua media perduli dengan Merangin. Setiap harinya rekan wartawan dan LSM bekerja dengan corak dan gayanya sendiri memajukan Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati. 

Selain itu bupati juga bersyukur atas masukan dan saran yang disampaikan para rekan wartawan dan LSM dengan apresiasi yang berbeda-beda, baik secara langsung atau lewat WhatsApp (WA). Kerjasama yang baik antara rekan-rekan wartawan dengan Bagian Humas Setda Merangin, antara LSM dengan Pemerintah tersebut lanjut bupati, akan terus berkelanjutan.

"Saya telah mengobrol dengan Ketua PWI Provinsi Jambi yang baru, agar dapat menggelar sekolah jurnalis di Merangin. Nanti meskipun adik-adik wartawan belum menjadi anggota PWI, tapi sudah sekolah jurnalis di PWI,’’terang Bupati. 

Sehingga lanjut bupati, kedepannya para rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Merangin akan semakin cerdas dalam menyikapi pertumbuhan ekonomi dan geliat pembangunan di Merangin. 

"Sesuai dengan pesan Presiden RI Bapak Jokowi, mari beritakan hal-hal yang positif dan tentunya tidak mengabaikan pemberitaan berupa saran dan kritikan yang membangun,’’tegas Bupati. 

Acara buka puasa bersama yang sudah menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin tersebut, diakhiri dengan Shalat Magrib berjemaah dan pemberian sarung dan THR kepada para rekan wartawan dan LSM. (JP-Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar