Home » , » Foto Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara Ramai di Medsos

Foto Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara Ramai di Medsos

Written By jambipos-online on Monday, June 12, 2017 | 20:11

Jambipos Online, Jakarta-Netizen dihebohkan dengan foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang sedang tertidur di kursi ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Pantauan KompasTekno, foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook atas nama Jim B Aditya, pada Senin (12/6/2017) pukul 00.01 tengah malam.

Akun tersebut memberikan pujian pada Susi. Menurutnya, saat itu sang menteri tertidur karena kelelahan setelah menjadi pembicara dalam konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengenai kelautan di New York.

Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” terang Jim melalui akun Facebook-nya.
 
Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi. Tulis FB Jim B Adytia.
Jim juga mengatakan bahwa Susi mendapat pujian dari aktor Leonardo Di Caprio. Sang aktor memberikan pujian atas keberanian Susi memerangi penangkapan ikan ilegal yang kerap menjadi pemicu kerusakan ekosistem laut.

Foto Susi yang tertidur itu, hingga Senin (12/7/2017) pagi atau sekitar delapan jam setelah diunggah Jim, telah dibagikan sebanyak 715 kali, dan mendapat respon lebih dari 5.000 netizen.

Konferensi PBB mengenai kelautan atau disebut juga The Ocean Conference merupakan pembicaraan tingkat internasional yang berupaya menemukan solusi untuk melestarikan dan memanfaatkan laut tanpa merusaknya.

Konferensi tersebut berlangsung pada 5-9 Juni 2017 lalu, di markas besar PBB di New York. Indonesia diwakili oleh Menteri Susi, mendapatkan giliran untuk berbicara pada 7 Juni 2017. (JP-03)


Sumber: Kompas.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos