Home » , » Dishub Merangin Uji Kelaikan Kenderaan Jelang Mudik Lebaran

Dishub Merangin Uji Kelaikan Kenderaan Jelang Mudik Lebaran

Written By jambipos-online on Wednesday, June 7, 2017 | 09:31

Jambipos Online, Merangin-Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin saat ini sudah siapkan alat uji coba kendaraan roda empat, rem dan (Broka tester) dan lain-lainnya dalam menghadapi mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2017. 

Kepala Dinas Perhubungan Merangin Safrani ST Msi (Kanceng) melalui Kabid UPTD Eman Sayuti, Senin (5/6/2017) mengatakan lebih kurang 500 kendaraan roda empat yang telah di uji kelayakannya. 

Disebutkan, pihaknya telah menguji kelayakan rem. Itu alat yang telah siap dipakai. Harapan mereka kedepan harus ada alat uji lampu dan juga alat untuk uji sistem roda. 

"Harapan kami kalau semua sudah kita uji dan layak pakai. Bagi pengemudi aman dan terkendali makanya semua harus berfungsi rem, baik lampu terang kami rasa semua aman," katanya. 

Hal ini berkaitan dengan keselamatan dijalan, makanya kita uji satu persatu kendaraan bagi yang lulus silahkan beroperasi. 

Salah seorang pengemudi kendaraan yang lulus tes di perhubungan di Kota Bangko Kabupaten Merangin, Riduan mengatakan pada Jambipos Online, memang terasa aman dan lancar mengemudi mobil nya. 

Diakan memberi masukan juga nantinya pada teman-temannya supaya cepat datang ke Dinas Perhubungan Merangin bawa kendaraannya demi keselamatan. (JP-Yah)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos